Breaking News:

Kabar Duka

Sebelum Meninggal Dunia, Irama Jantung Suami Intan RJ Sempat Tidak Beraturan hingga Koma

Sebelum meninggal, suami Intan RJ itu menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit MMC karena diduga mengidap tumor hingga menyebabkannya tidak sadar.

Eminews.id
Presenter dan pemain sinetron Intan RJ berduka setelah Indra Utama, suaminya, meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) pukul 11.12 WIB. Sebelum meninggal, suami Intan RJ itu menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit MMC karena diduga mengidap tumor hingga menyebabkannya tidak sadar. 

Indra Utama, suami presenter dan pemain sinetron Intan RJ, meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Kabar duka tersebut dibenarkan Eminensi, kerabat Intan RJ.

Menurut Eminensi, suami Intan RJ tersebut meninggal pukul 11.12 WIB.

"Suami Intan RJ meninggal dunia di RS MMC, Sabtu ini pukul 11.12 WIB," kata Eminensi.

Sebelum meninggal, suami Intan RJ itu menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit MMC karena diduga mengidap tumor hingga menyebabkannya tidak sadarkan diri.

Intan RJ sempat menceritakan, suaminya akan menjalankan ECHO karena irama jantungnya yang tidak beraturan.

"Menunggu beliau sadar, baru bisa lakukan MRI dan pengambilan sumsum tulang belakang," kata Intan RJ saat dihubungi, Rabu (11/3/2020).

Jenazah Indra Utama disemayamkan di rumah duka, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebelum dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved