Virus Corona

Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona, Hotman Paris Khawatir : Sudah Menyebar di Mana-mana

Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona, Hotman Paris Hutapea Mengaku Khawatir. Hotman Paris : Sudah Menyebar di Mana-mana

kolase Warta Kota (instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris makin khawatir setelah Tom Hanks dan istri terkena Virus Corona 

Merebak hingga kini dinyatakan sebagai pandemik oleh WHO, penyebaran Virus Corona kian dikhawatirkan Hotman Paris Hutapea.

Pasalnya, bukan hanya warga biasa, virus corona dikabarkan juga menginfeksi pasangan artis Hollywood, Tom Hanks dan Rita Wilson ketika mereka berada di Australia. 

kekhawatiran tersebut diungkapkan Hotman Paris lewat akun instagramnya @hotmanparisofficial; pada Kamis (13/3/2020).

Dalam statusnya, Hotman Paris mengaku khawatir tentang merebaknya virus corona.

Sebab diketahui, virus corona sudah menyebar ke seluruh dunia.

"Sudah menyebar dimana-mana," tulis Hotman Paris pada Kamis (13/3/2020). 

Positif Terinfeksi Virus Corona 

Kekhawatiran Hotman Paris terbukti nyata, dikutip dari Kompas.com, pasangan artis Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif mengidap virus corona (Covid-19).

Mereka sedang berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley, film garapan Baz Lurhman dari Warner Bros.

Dalam pernyataan terpisah Warner Bros mengungkap bahwa 'ada anggota tim dari film yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19'.

“Kami bekerja sama dengan instansi kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi orang-orang yang melakukan kontak dengan orang tersebut,” kata Warner dalam pernyataan resminya.

Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson pada penganugerahan Hollywood Walk of Fame untuk Wilson di Hollywood, California, pada 29 Maret 2019. Pada Rabu (12/3/2020), Tom Hanks dan Rita Wilson mengungkap dinyatakan mengidap virus corona.
Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson pada penganugerahan Hollywood Walk of Fame untuk Wilson di Hollywood, California, pada 29 Maret 2019. Pada Rabu (12/3/2020), Tom Hanks dan Rita Wilson mengungkap dinyatakan mengidap virus corona. (AFP/MARK RALSTON)
Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved