Virus Corona

Tips Aman dari Virus Corona saat Berpergian dengan Pesawat

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI memberikan tips aman dari virus corona saat berpergian dengan pesawat.

Kompas.com
Ilustrasi - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI memberikan tips aman dari virus corona saat berpergian dengan pesawat. 

Dampak wabah virus corona, membuat masyarakat was-was untuk berpergian jauh menggunakan transportasi udara atau pesawat.

Namun kali ini, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI memberikan tips aman dari virus corona saat berpergian dengan pesawat.

Salah satu dari beberapa tips aman dari virus corona saat berpergian dengan pesawat tersebut, yakni menggunakan masker.

Ini, tips aman dari virus corona saat berpergian dengan pesawat, yang diunggah oleh akun Instagram resmi Kemenhub RI @kemenhub1151.

"#KawulaModa berikut tips bagi yang akan bepergian dengan transportasi publik. Ingat jangan panik dan tetap jaga kesehatan" tulisnya akun Instagram @kemenhub1151.

Pesawat Lion Air Disterilisasi

"Proses re-desinfectant dilakukan melalui beberapa tahapan dalam pengawasan Kantor Kesehatan Pelabuhan, di bawah Kementerian Kesehatan Republik Indonesia..."

LION AIR GROUP menginformasikan perkembangan terkini mengenai upaya dalam mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan terkait mewabahnya virus corona.

LION Air Group melakukan sterilisasi dengan penyemprotan di kabin pesawat sebagai salah satu langkah mengantisipasi wabah virus corona di Indonesia. (Istimewa)

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan sejumlah hal terkait antisipasi utama mengenai dampak wabah virus corona.

"Kami menjalani fase pengerjaan yang meliputi pembersihan pesawat, sterilisasi, penyemprotan, penggantian saringan udara kabin, kebersihan kabin, kokpit dan kompartemen kargo," ujar Danang kepada Wartakotalive.com, Jumat (6/3/2020).

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved