Breaking News:

Piala AFC

Bali United VS Ceres Negros, Lerby Eliandry: Target Kami 3 Poin

Bali United akan bertandang ke kandang Ceres Negros di Manila, Filipina untuk menjalani laga kualifikasi Grup G Piala AFC 2020.

Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United Lerby Eliandry diadang bek sekaligus kapten Persita Tangerang Hamka Hamzah, pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020) malam. 

Penyerang Bali United Lerby Eliandry percaya Bali United dapat mengalahkan Ceres Negros, dan lolos Grup G  Piala AFC 2020 sebagai pemuncak klasemen.

Bali United akan bertandang ke kandang Ceres Negros di Manila, Filipina untuk menjalani laga kualifikasi Grup G Piala AFC 2020.

Laga Bali United vs Ceres Negros akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Rabu (11/3/2020).

"Semua tim punya kesempatan buat lolos dan kita juga punya itu, karena sekarang kita juga punya tiga poin ya. Tidak ada yang tidak mungkin, target kita tiga poin," ucap pemain Bali United Lerby Eliandry.

Pemain Bali United Lerby Eliandry mengakui belum pernah mengamati dan tahu secara mendalam soal Ceres Negros.

Bali United Tanpa Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio di Laga Kontra Ceres Negros

Namun secara garis besar pemain Bali United Lerby Eliandry menilai wakil Filiphina itu merupakan tim bagus.

"Kita belum pernah lihat mereka ya, tapi yang pasti mereka tim bagus. Siapa yang kerja keras, siapa yang disiplin dia pasti dapatkan hasil yang terbaik," papar pemain Bali United Lerby Eliandry.

Ceres Negros merupakan pemuncak klasemen di Grup G Piala AFC 2020 berkat hasil bagus sekali menang dan seri.

Hasil Babak Pertama Manchester United vs Manchester City 1-0, Umpan Fernandes Gol Anthony Martial

Bali United hanya terpaut satu poin, bukan tak mungkin pemain Bali United membuat kejuatan di kandang lawan, apalagi tim besutan pelatih Bali United Teco tengah berada dalam momentum kemenangan, dan tentunya tak mau terpeleset lagi ke lembah kekalahan.

Jika ingin lolos ke fase selanjutnya, tentu Bali United harus berhasil mencuri poin agar bisa melanjutkan ke laga selanjutnya Piala AFC 2020.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved