Pilkada Tangsel

UPDATE Benyamin-Pilar Pede PDIP Bakal Usung Dirinya pada Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dapat dipastikan maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Tangerang Selatan

Wartakotalive.com/Rizki Amana
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan sekaligus Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rizki Amana

PAMULANG, WARTAKOTALIVE.COM - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dapat dipastikan maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Tangerang Selatan.

Pasalnya, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Tangerang Selatan telah mengusung pasangan Calon Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Wakil Wali dan wakilnya Pilar Saga Ichsan.

Meski telah mendapat dukungan dari Golkar, Benyamin tetap mengharapkan dukungan partai lainnya untuk maju dalam perhelatan politik lima tahunan ini.

Benyamin mengaku saat ini pihaknya telah menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai politik (parpol) diantaranya PDIP.

Bahkan, Benyamin sangat percaya diri (Pede) bila partai berlambang moncong banteng itu bakal turut berkoalisi dengn Golkar dalam mengusung pasangan Benyamin-Pilar.

"Tapi saya optimis, saya sangat optimis PDIP akan mengusung saya, pada waktunya nanti," kata Benyamin saat ditemui di kawasan Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (7/3/2020).

Ia mengatakan deklarasi dukungan PDIP kepadanya bakal berlangsung pada beberapa pekan kedepan.

Sebab, jalinan komunikasi itu telah dilakukan Benyamin secara langsung kepada Sekretariag Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto.

"Mudah-mudahan pada akhir bualn ini atau awal bulan depan (deklarasinya). Saya sangat optimis," jelas Benyamin.

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved