Liga 1

PSM Makassar Ditahan Imbang Persita Tangerang 1-1, Begini Komentar Bojan Hodak

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak bersukur timnya bisa membawa pulang satu poin di laga tandang kontra Persita Tangerang, Jumat (6/3/2020) sore.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (tengah) saat memberikan keterangan kepada media setelah laga melawan Persita Tangerang. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak bersukur timnya bisa membawa pulang satu poin di laga tandang kontra Persita Tangerang, Jumat (6/3/2020) sore.

PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh Persita Tangerang mensyukuri hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Persita Tangerang.

Bermain di Stadion Sport Center, Tangerang, Jumat, (6/3/2020) sore, PSM Makassar unggul terlebih dahulu di babak pertama oleh gol Asnawi Mangkualam.

HASIL AKHIR Persita Tangerang vs PSM Makassar 1-1, Persita Curi 1 Poin, Prediksi Fans PSM Meleset

Namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Edo Febriansyah di babak kedua.

Bojan mengakui bahwa timnya sudah bermain baik dengan menghasilkan beberapa peluang yang seharusnya berbuah gol, namun hanya satu gol yang mampu timnya ciptakan.

"Ini raihan yang bagus untuk kami. Memang kami ada evaluasi baik dari bertahan ke menyerang dan kami akan evaluasi sehingga kami lebih siap ke pertandingan berikutnya," ujar Bojan saat konferensi pers seusai pertandingan.

Ia mengakui bahwa raihan 1-1 juga memberikan dia PR yang harus diselesaikan yaitu memperkuat pertahanan agar tidak kebobolan.

LAMA Tak Bertemu Persita Tangerang, Penyerang PSM Ferdinand Sinaga Nilai Pertandingan Bakal Seru

PSM Makassar sendiri dalam dua laga di liga 1 telah kebobolan 2 gol. 

Satu gol melawan PSS Sleman sedangkan 1 gol lagi melawan Persita Tangerang.

Selain itu, Bojan juga mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Kaya (Filipina) pada Selasa, 10 Maret mendatang.

Hal ini melihat adanya pemainnya (Rizky Pellu) yang ditarik keluar di babak kedua karena cidera.

"Pemain mengalami cedera adalah hal yang wajar dalam pertandingan sepakbola, dan rotasi pemain bisa saja dilakukan di pertandingan selanjutnya. Saya juga akam lihat kondisi pemain untuk laga selanjutnya," tutupnya.

Selain itu, Bojan turut menjelaskan bahwa pergantian pemain dilakukannya dengan melihat kondisi di lapangan. Menurutnya akan banyak opsi untukknya dengan skuad yang ia miliki saat ini. (m21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved