Breaking News:

Liga 1 2020

LAMA Tak Bertemu Persita Tangerang, Penyerang PSM Ferdinand Sinaga Nilai Pertandingan Bakal Seru

Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga menyatakan laga melawan Persita Tangerang bakal menarik karena kedua tim lama tak bertemu.

Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak dan penyerang Ferdinand Sinaga dalam keterangan pers jelang pertandingan melawan Persita Tangerang, Kamis (5/3/2020). 

Ferdinand Sinaga sambut baik laga melawan Persita Tangerang sebagai pertandingan yang menarik dan menghibur.

Hal ini karena kedua tim lama tak bersua. Tercatat kedua tim bertemu 2009 silam.

Hal ini dijelaskan oleh Ferdinand saat press konferensi sebelum laga melawan Persita di ruangan media Stadion Sport Center, Tangerang, Kamis, (5/3/2020).

Ferdinand menjelaskan bahwa ia beserta pemain PSM lainnya siap untuk menjalankan instruksi pelatih saat melawan Persita.

Ia pun berharap kemenangan dalam laga tandang melawan Persita dapat diraih oleh timnya.

Ferdinand sendiri menyanjung kedatangan pelatih Bojan Hodak yang mampu memberikan nuansa positif di tim PSM Makassar.

"Kami sudah melupakan hasil away yang buruk di musim lalu. Kedatangan Bojan mengubah mental bermain kami di laga tandang dan tandang. Bahkan di laga AFC Cup dan di awal liga kami dapat meraih hasil positif, hal itu menjadi memberikan kami mental yang baik untuk laga away kami besok melawan Persita," ujar Ferdinand.

Ferdinand menerangkan bahwa dirinys tidak khawatir bila di marking oleh pemain Persita. Ia lantas menjelaskan bahwa kekuatan PSM Makassar bukan hanya tentang dirinya.

"Semua pemain berpeluang mencetak gol dan pantas untuk dijaga. Kalau bagi saya, mampu memberikan penampilan terbaik adalah karena kepercayaan pelatih yang memberikan saya kepercayaan terbaik. Saya juga apresiasi kekompakan pemaim kami dalam bertanding. Bagi saya, tentunya penting untuk memberikan yang terbaik untuk tim," tuturnya.

Ferdinand sendiri memuji Persita yang punya pemain pengalaman bahkan berhasil menahan imbang Bali United yang notabennya juara liga tahun 2019. Walaupun demikian, ia mengaku seluruh pemainnya siap melawan Persita.

"Kami sudah bertekad memberikan yang terbaik dan menjalankan intruksi pelatih di pertandingan nanti," tutupnya.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved