Garuda Select

Bagus Kahfi Dapat Penanganan Serius di Inggris, Kemungkinan Absen 8 Bulan

Tim pelatih Garuda Select sengaja membawa Bagus Kahfi ke tim dokter yang pernah menangani cedera beberapa pemain bintang

RIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM @TRIBUNGARUDA
Bagus Kahfi tampak kesakitan usai bentrok dengan pemain Reading 18. Ia alami cedera serius hingga harus dilarikan ke RS. Hasil akhir laga 2-2 padahal Bagus Kahfi cetak dua gol sebelum cedera. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Penyerang muda potensial Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi mengalami cedera parah ketika berlaga memperkuat Garuda Select menghadapi klub lokal di Inggris, Reading U-18.

Bagus Kahfi mendapatkan cedera parah setelah berduel bola udara dengan gelandang Reading U-18, Michael Stickland.

Tim pelatih Garuda Select langsung bertindak cepat dengan membawa Bagus ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Cedera yang dialami Bagus Kahfi membuat tim pelatih Garuda Select khawatir dengan kondisi yang dialami salah satu pemain didikannya tersebut.

Bagus Kahfi Cedera Parah Saat Hadapi Reading U18, Dijadwalkan Menjalani Operasi pada 5 Maret 2020

Menurut hasil analisa tim dokter, pemain berambut kribo itu mengalami cedera parah pada bagian engkel, ligamen, dan juga fibula di kaki kirinya.

Proses penyembuhan untuk menangani cedera tersebut kemungkinan bisa mencapai delapan bulan.

"Bagus Kahfi menemui spesialis untuk cedera yang ia dapat di pertandingan menghadapi Reading dua hari silam. Menurut dokter, cederanya cukup parah pada bagian engkel, ligamen, dan juga fibula di kaki kirinya. Kemungkinan besar Bagus harus absen selama delapan bulan," tulis pernyataan dari Garuda Select.

Manajemen Barito Putera Rela Lepas Bagus Kahfi Berkarier di Eropa

Pemain berusia 18 tahun itu mendapatkan penanganan serius dari tim dokter profesional di Inggris.

Tim pelatih Garuda Select sengaja membawa Bagus Kahfi ke tim dokter yang pernah menangani cedera beberapa pemain bintang di Liga Primer Inggris.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved