Berita Video

VIDEO : Wakai Rilis Koleksi Sepatu Spring Summer 2020 dan Kolaborasi dengan Coca Cola

Merek sepatu slip on Wakai luncurkan koleksi Spring Summer 2020 Collection dan berkolaborasi dengan brand minuman Coca Cola

Merek yang terinspirasi dari Japanese lifestyle, Wakai, meluncurkan sejumlah koleksi sepatu slip on terbarunya yakni Spring Summer 2020 Collection.

General Manager Wakai, Johan Sebastian, mengatakan akan ada beberapa warna yang akan menjadi highlight pada koleksi Spring Summer Collection 2020 ini.

"Ada beberapa colour highlight di koleksi Spring Summer 2020 ini seperti Neo Mint, Purist Blue dan Cantaloupe," ujar Johan saat peluncuran Wakai Spring Summer 2020 Collection di Food Society A, mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (27/2).

Johan menyebutkan, dalam Spring Summer 2020 Collection, Wakai menghadirkan tiga pilihan koleksi, yaitu Brave Collection, Bright Collection, serta Break Collection.

VIDEO : Narji Cagur Dukung Penuh Persita Tangerang Curi Poin di Bali

VIDEO : Segera Dibangun, Museum Sejarah dan Peradaban Islam di Ancol Jadi Berkah Bagi Warga Jakarta

Untuk Brave Collection, hadir dalam siluet core Wakai yang dilengkapi dengan patches dan velcro (emblem) di bagian belakang sepatu yang menjadikan koleksi ini sebagai jawaban bagi pengguna yang ingin mengekspresikan mood dan style secara bersamaan.

"Memang kami menyediakan patches dan velcro yang standar tapi kau pengguna punya koleksi patches atau velcro lainnya bisa tinggal ditempelkan saja,"ungkapnya.

Untuk Bright Collection, menghadirkan warna yang cerah dan berani. Koleksi ini hadir siluet unggulan Wakai, antara lain Core, Core Knit, GYOU, Shou dan Ukiyo.

Sementara pada Brake Collection, Wakai menggunakan terazzo pada bagian outsole yang membuat sepatu ini kuat, serta kombinasi warna dan desain yang artsy pada outsole yang dapat menarik perhatian.

Soal material sepatu, Johan mengatakan, dalam Spring Sunner 2020 Collection, Wakai fokus menggunakan material seperti canvas, knit, neoprone, microfibre dan mesh untuk mendukung mobilitas pengguna agar terasa nyaman, ringan, serta tidak membuat kaki berkeringat dan pegal.

"Wakai mengedepankan simplicity, breathable, dan light weight, karena semua sepatu Wakai itu ringan, dan active look yang cocok untuk kegiatan sehari-hari," ujarnya.

Selain koleksi Spring Summer 2020 Collection, Wakai juga menghadirkan sejumlah produk kolaborasi dengan merek minuman bersoda terkenal, yakni Coca Cola.

Produk kolaborasi ini hadir dengan siluet Wakai antara lain, Ukiyo, GYOU, Core stamp, Atsui dan Shou.

VIDEO : Berperan Antagonis di Sinetron Kejar Tayang, Ochi Rosdiana Dipacari Aditya Zoni?

VIRAL! Video Mal Thamrin City Tanah Abang Kebakaran, Pengunjung Mal Histeris saat Api Membesar

Selain sepatu, koleksi ini juga dilengkapi dengan apparel, bag serta aksesoris.

Produk Spring Summer 2020 Collection dan produk kolaborasi Wakai dengan Coca Cola sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Wakai dan Mezzo diseluruh Indonesia, atau di situs belanja online onmezzo.com.

Soal harga, produk Spring Summer 2020 Collection dan produk kolaborasi Wakai dengan Coca Cola ini tidak ada perubahan dengan produk Wakai lainnya, yakni dibanderol mulai dari Rp 329.000 hingga Rp 729.000. (dip)

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved