Breaking News:

Berita Jakarta

Pemkot Jakut Minta NJ Mania Berkolaborasi Tangani Bencana sebagai Bentuk Kontribusi untuk Masyarakat

PEMERINTAH Kota Jakarta Utara meminta kepada anggota suporter Persitara yang tergabung dalam NJ Mania, ikut berkolaborasi mengatasi bencana.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
NJ Mania menggelar arak-arakan bakti sosial dan santunan untuk Masyarakat Jakarta Utara ke Rumah Si Pitung Marunda. 

Ali juga meminta kepada setiap koordinator wilayah NJ Mania agar berkoordinasi dengan posko penanganan bencana di setiap kelurahan sebagai bentuk nyata kolaborasi.

“Tunjukkan bahwa NJ Mania bisa berkontribusi untuk masyarakat...” 

PEMERINTAH Kota Jakarta Utara meminta kepada anggota suporter Persitara yang tergabung dalam NJ Mania, ikut berkolaborasi mengatasi bencana.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan bahwa NJ Mania merupakan bagian dari masyarakat di Jakarta Utara.

“Sebagai bagian dari masyarakat, NJ Mania saya harap berkolaborasi berpartisipasi menangani bencana,” ucap Ali, Rabu (26/2/2020).

Ali juga meminta kepada setiap koordinator wilayah NJ Mania agar berkoordinasi dengan posko penanganan bencana di setiap kelurahan sebagai bentuk nyata kolaborasi.

“Tunjukkan bahwa NJ Mania bisa berkontribusi untuk masyarakat,” tegasnya.

Bukan hura-hura

Sementara itu Ketua Umum NJ Mania Parid mengatakan pihaknya melakukan aksi arak-arakan Masyarakat Jakarta Utara ke Rumah si Pitung Marunda.

Menurut Parid, aksi bakti sosial bersih-bersih serta santunan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-15 NJ Mania.

“Arak-arakan ini merupakan bukti bahwa Jakarta Utara tidak lumpuh,” kata Parid.

Menurut Parid kegiatan tersebut bukan hura-hura melainkan upaya untuk bangkit dan komitmen masyarakat Jakarta Utara memajukan kotanya meski sebagian wilayah tergenang banjir.

“Ini menunjukkan komitmen dan semangat membangun Jakarta Utara dan kembalinya Persitara ke pentas utama liga,” ungkapnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved