Film

Mawar de Jongh Terharu Melihat Aktingnya Sebagai Ayudia Bing Slamet di Film Teman Tapi Menikah 2

Mawar de Jongh, pemeran Ayudia Bing Slamet, terharu setelah melihat peran dan aktingnya sendiri di film Teman Tapi Menikah 2.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh disela Gala Premier film Teman Tapi Menikah 2 di Bioskop XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020). Di film Teman Tapi Menikah 2 yang ditayangkan di bioskop mulai 27 Februari nanti, Adipati Dolken dan Mawar de Jongh memainkan peran sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet. 

Mawar de Jongh, pemeran Ayudia Bing Slamet, terharu setelah melihat peran dan aktingnya sendiri di film Teman Tapi Menikah 2.

Banyak adegan yang menguras emosi Mawar de Jongh di film tersebut.

Salah satu adegan itu adalah saat Ayudia Bing Slamet hamil anak pertama dari pernikahannya bersama Ditto Percussion.

Mawar De Jongh di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020) malam.
Mawar De Jongh di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020) malam. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Mawar de Jongh bisa melihat kerja kerasnya berakting selama syuting film Teman Tapi Menikah 2 dilakukan.

"Terharu dan lega bisa melihat hasil kerja sendiri," kata Mawar de Jongh disela Gala Premier film Teman Tapi Menikah 2 di Bioskop XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Adipati Dolken, lawan main Mawar de Jongh di film Teman Tapi Menikah 2 dan memainkan perannya sebagai Ditto Percussion, juga ikut lega.

Di Film Teman Tapi Menikah 2 Ayudia Bing Slamet Ceritakan Pengalaman Pilu Ingin Gugurkan Bayi

Menjelang Pemutaran Film Teman Tapi Menikah 2, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Gelar Konser

Adipati Dolken bahkan ikut merasakan kebahagiaan Ditto Perccusion dan Ayudia Bing Slamet.

Sebelum syuting film Teman Tapi Menikah(2018) dan Teman Tapi Menikah 2 dilakukan, Adipati Dolken dan Ditto Percussion sudah berteman baik.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion setelah Gala Premire film Teman Tapi Menikah 2 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020). Ayudia Bing Slamet mengatakan, sejak awal menikah takut hamil. Film yang diputar di bioskop mulai Kamis (27/2/2/2020) tersebut adalah kisah kehidupan Ayudia dan Ditto.
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion setelah Gala Premire film Teman Tapi Menikah 2 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020). Ayudia Bing Slamet mengatakan, sejak awal menikah takut hamil. Film yang diputar di bioskop mulai Kamis (27/2/2/2020) tersebut adalah kisah kehidupan Ayudia dan Ditto. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Semoga kebahagiaan mereka (Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet) juga sampai ke penonton," ujar Adipati Dolken.

Film Teman Tapi Menikah 2 yang di adaptasi dari novel tulisan Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet ini siap ditayangkan di bioskop mulai 27 Februari 2020.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved