Film

Diputar Gratis di YouTube dan Ditonton 1,3 Juta Views, Film Teman Tapi Menikah Jadi Trending YouTube

Sejak tayang pertama kali di kanal YouTube Falcon Pictures pada Jumat (21/2/2020), film Teman Tapi Menikah sudah ditonton lebih dari 1,3 juta views.

Diputar Gratis di YouTube dan Ditonton 1,3 Juta Views, Film Teman Tapi Menikah Jadi Trending YouTube
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion sukses membuat novel Teman Tapi Menikah yang kemudian kisahnya diangkat ke film oleh sutradara Rako Prijanto dan rumah produksi Falcon Pictures pada 2018. Saat diputar di bioskop, film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla itu ditonton lebih dari 1,7 juta orang. 

Menyambut pemutaran perdana film Teman Tapi Menikah 2 di seluruh bioskop Indonesia, rumah produksi Falcon Pictures membuat kejutan.

Falcon Pictures memutarkan gratis film Teman Tapi Menikah (2018) yang dapat ditonton di channel YouTube Falcon Pictures.

Sejak tayang pertama kali di kanal YouTube Falcon Pictures pada Jumat (21/2/2020), film Teman Tapi Menikah sudah ditonton lebih dari 1,3 juta views.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ketika duet memainkan Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah (2018).
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ketika duet memainkan Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah (2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Jumlah views tersebut membuat film Teman Tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla itu masuk dalam peringkat 19 trending di YouTube.

Frederica, produser Falcon Pictures, mengatakan, pihaknya senang dengan raihan jumlah penonton di YouTube tersebut.

"Film Teman Tapi Menikah memang sudah memiliki penggemar setia," kata Frederica berbincang, Senin (24/2/2020) sore.

Kejutan di Konser Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken Main Perkusi, Mawar de Jongh Bernyanyi

Mawar de Jongh Terharu Melihat Aktingnya Sebagai Ayudia Bing Slamet di Film Teman Tapi Menikah 2

Menurut Frederica, sejak awal promo film, setiap akan melakukan sesuatu, seperti mengenalkan poster dan trailer film, hingga video klip soundtrack film Teman Tapi Menikah 2, selalu jadi trending.

"Mudah-mudahan ini akan berdampak positif pada penonton film Teman Tapi Menikah 2 di bioskop di seluruh Indonesia nanti," ujar Frederica.

Mawar de Jongh, pemeran Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2, juga ikut senang melihat banyaknya views film Teman Tapi Menikah di YouTube.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradu akting sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (27/2/2020). Sebelum pemutaran film itu, rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan konser bertema #temantapimenikah2 yang disiarkan live streaming di YouTube Falcon Music Indonesia, Sabtu (22/2/2020) malam.
Konser yang digelar di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020) malam itu, disiarkan langsung di channel YouTube Falcon Music Indonesia.
Adipati Dolken dan Mawar de Jongh beradu akting sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2 yang tayang di bioskop mulai Kamis (27/2/2020). Sebelum pemutaran film itu, rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan konser bertema #temantapimenikah2 yang disiarkan live streaming di YouTube Falcon Music Indonesia, Sabtu (22/2/2020) malam. Konser yang digelar di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020) malam itu, disiarkan langsung di channel YouTube Falcon Music Indonesia. (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Artinya, apresiasi penonton sangat bagus, meskipun film Teman Tapi Menikah 2 baru tayang mulai Kamis, 27 Februari 2020," kata Mawar de Jongh.

Ia berharap, film Teman Tapi Menikah 2 yang dibintanginya itu menghibur dan ditonton banyak orang.

Adipati Dolken menyebutkan, cara ini adalah salah satu upaya mempromosikan film Teman Tapi Menikah 2.

Seru, Kolaborasi Dengarkan Dia, Mawar de Jongh dan Adipati Dolken di Konser Teman Tapi Menikah 2

Di Film Teman Tapi Menikah 2 Ayudia Bing Slamet Ceritakan Pengalaman Pilu Ingin Gugurkan Bayi

"Falcon Pictres selalu menciptakan sesuatu yang baru dan akan memberikan yang terbaik untuk film Teman Tapi Menikah 2," ucap Adipati Dolken.

Seperti di film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken tetap memainkan peran Ditto Percussion, suami Ayudia Bing Slamet, di Teman Tapi Menikah 2.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved