Ashraf Sinclair Meninggal

Anang Hermansyah Beri Kepastian Kapan Bunga Citra Lestari Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Anang Hermansyah Beri Kepastian Kapan Bunga Citra Lestari Kembali Jadi Juri Indonesian Idol. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Musisi Anang Hermansyah dan Ashanty mendatangi rumah penyanyi Bunga Citra Lestari (36), Senin (24/2/2020) malam, bersamaan digelarnya tahlilan 7 hari meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. 

SELAIN dikenal sebagai penyanyi dan bintang film, Bunga Citra Lestari (36) juga menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol selama tiga tahun belakangan ini.

Namun, dalam grand final Indonesian Idol 2020, Bunga Citra Lestari tidak bisa menjadi juri karena masih berduka, atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair (40) karena serangan jantung.

Hal itu dibenarkan oleh Anang Hermansyah (50) ketika berkunjung ke kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) petang.

Temui Bunga Citra Lestari yang Masih Berduka, Ini yang Disampaikan Anang Hermansyah ke Sahabatnya

"Ini saya habis bertemu dan saya harus ke Indonesian Idol. Tapi hari ini Bunga Citra Lestari masih off," kata Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah menambahkan bahwa nantinya, wanita yang akrab disapa Unge itu bisa kembali menjadi juri dalam grand final di hari kedua, yang digelar pada Senin (2/3/2020).

"Tapi tadi (Unge) pesan minggu depan dia akan hadir. Karena dia bilang, 'masa aku harus ini lagi'. Doain aja buat Bunga supaya dia kuat," ucapnya.

Suami Ashanty tersebut menilai ada yang kurang jika Bunga Citra Lestari tidak menjadi juri dalam acara Indonesian Idol.

"Ketidak hadiran Bunga di Indonesian Idol pasti kurang lengkap. Tapi kayaknya sih pasti penonton mengerti ya karena memang ini akhir-akhir dari Indonesian Idol," ujar Anang Hermansyah.

KISAH ASHRAF SINCLAIR DENGAN WARTAWAN MALAYSIA

Ashraf Sinclair meninggalkan banyak kisah menarik semasa hidupnya. 

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved