Piala Gubernur Jatim

Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta, Ini Susunan Pemainnya

Jadwal siaran langsung dan live streaming laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya melawan Persija Jakarta akan tersaji Kamis (20/2/2020)

Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta, Ini Susunan Pemainnya
Instagram/@officialpersebaya
Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta 

Jadwal siaran langsung dan live streaming laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya melawan Persija Jakarta akan tersaji Kamis (20/2/2020) sore ini.

Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta disiarkan langsung di MNC TV dan juga bisa disaksikan melalui link live streaming di tv online.

Link live streaming final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta ada di akhir artikel ini.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menurunkan dua pemain mudanya, Rizky Ridho dan Hambali Tholib sejak menit awal saat hadapi Persija Jakarta, Kamis (20/2/2020) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS).

Live Streaming Final Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya Vs Persija, Main Sore Ini

Disampaikan Aji sebelumnya, ajang Piala Gubernur Jatim 2020, ia akan banyak memberikan menit bermain pemain muda sebagai persiapan Liga 1 2020.

Di sisi lain, menatap laga final Piala Gubernur Jatim 2020 ini, Persebaya dilanda badai cedera, terutama untuk pemain belakang.

Dari total lima pemain yang sudah dipastikan absen, empat diantaranya merupakan pemain belakang.

Abu Rizal Maulana (larangan kartu merah), Hansamu Yama, Rachmat Irianto, dan Koko Ari Araya ikuti pemusatan latihan timnas.

Final Piala Gubernur Jatim 2020, Lima Pemain Persebaya Absen Saat Lawan Persija Jakarta

Aryn Williams, gelandang asing Persebaya absen karena cedera.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved