Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Kerinduan Terus Menggebu, Bunga Citra Lestari Tak Kuat dan Datangi Lagi Makam Suami

Bunga Citra Lestari diketahui kembali mendatangi makam Ashraf Sinclair pada hari kedua sang suami dikuburkan, Rabu (19/2/2020)

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Bunga Citra Lestari saat di Komplek Al-Majid L No 12, San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Bunga Citra Lestari diketahui kembali mendatangi makam Ashraf Sinclair pada hari kedua sang suami dikuburkan, Rabu (19/2/2020).

Siang-siang Unge, sapaan Bunga Citra, sudah berada di depan gundukan tanah tempat suaminya disemayamkan di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Kerinduan tampaknya yang mendorong pelantun "Sunny" itu menjenguk suami yang meninggalkannya begitu cepat. Rasa kangen, kehilangan orang yang setiap hari ada bersamanya, menemani hari-harinya.

Unge merasakan dunia menjadi begitu sepi, meski orang-orang terus memberikan suport kepadanya.

Tapi kesedihan Unge belum hilang. Kenangan-kenangan masih membekas.

Kata Inces Syahrini Usai Hadiri Tahilan di Rumah BCL: Kita Hanya Menunggu Giliran dari Allah

Tatapan Nanar Unge dan Noah di Depan Makam Ashraf Sinclair, Kini Hanya Tersisa Kenangan

Airmata Terkuras

Malam sebelumnya, atau Selasa malam, Unge menangis kencang sekali ketika seorang ketua sebuah yayasan panti asuhan menceritakan kebiasaan Ashraf yang kerap memberikan santunan kepada puluhan santri.

Unge sendiri tak pernah tahu kebiasaan suaminya itu.

Bahkan, tangisannya makin kencang ketika Ahmad mengatakan, almarhum sudah menjadi donatur tetap di yayasan itu sejak empat tahun lalu.

Kondisi tangisan histeris Unge dikisahkan oleh Ahmad Syaiful Habib, Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman. Ahmad menceritakan itu selepas keluarga besar Bunga Citra Lestari menggelar tahlilan di rumah duka di hari pertama.

"Beliau nangisnya sampai keras sekali, seakan akan tidak menyangka gitu kalau suaminya sungguh luar biasa yang memiliki sifat kedermawanannya," ungkap Ahmad.

Pada nomentum tahlilan hari kedua, Rabu malam, matanya masih terlihat sembab.

Tak terhitung berapa banyak air yang tumpah dari sepasang matanya. Mata yang sudah tak lagi mampu memandang wajah sosok Ashraf.

Penyanyi Ussy Sulistiawaty turut hadir dalam acara tahlilan di kediaman Unge di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, menyebut kondisi Unge masih begitu lemah.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved