Breaking News:

Ashraf Sinclair Meninggal

VIDEO: Tahlilan Mendiang Ashraf Sinclair di Kediaman BCL, Tampak Syahrini, Judika Hingga Ari Lasso

Acara tahlilan hari kedua Ashraf Sinclair sendiri digelar secara tertutup dan masih dijaga oleh sejumlah petugas keamanan didepan rumah duka.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri | Editor: Ahmad Sabran
Wartakotalive.com/Luthfi Khairul Fikri
Syahrini tampak hadir di acara hari kedua tahlilan di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). 

Tahlilan untuk mendiang Ashraf Sinclair di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) tampak ramai didatangi kerabat artis.

Acara tahlilan hari kedua Ashraf Sinclair sendiri digelar secara tertutup dan masih dijaga oleh sejumlah petugas keamanan didepan rumah duka.

Di lokasi rumah duka juga turun hujan. Sehingga sejumlah tamu yang datang menggunakan payung, ada juga yang nekat berlarian menerobos hujan.

Terlihat mobil-mobil berdatangan dan ada juga yang sudah terparkir rapih di sekitar kediaman Bunga Citra Lestari.

Sementara itu para rekan artis yang terlihat hadir di kediaman BCL antara lain, Yovie Widianto, Arsy Widianto, Morgan Oey, Marcel Siahaan, Judika, Ari Lasso, Syahrini bersama suami Reino Barrack dan Pevita Pearce.

Dalam tahlilan hari kedua ini, keluarga Ashraf juga mengundang sejumlah anak-anak yatim piatu.

Sejumlah artis dan penyanyi teman Bunga Citra Lestari (BCL) seperti Judika, Yovie Widianto, dan Ari Lasso menghadiri acar tahlil hari kedua kematian Ashraf Sinclair di rumah BCL di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).
Sejumlah artis dan penyanyi teman Bunga Citra Lestari (BCL) seperti Judika, Yovie Widianto, dan Ari Lasso menghadiri acar tahlil hari kedua kematian Ashraf Sinclair di rumah BCL di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (@jud1ka)

Karangan bunga kiriman dari rekan selebriti hingga kerabat juga masih berjajar di sekitar kediaman Bunga Citra Lestari.

Acara tahlilan dimulai pukul 20.00 WIB. Dalam tahlilan tersebut akan dibacakan surat Yasin serta doa tahlil untuk mendoakan mendiang Ashraf Sinclair.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 pada usia 40.

Diketahui, serangan jantung menjadi penyebab meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari ini.

Sejumlah artis dan penyanyi teman Bunga Citra Lestari (BCL) seperti Judika dan Ari Lasso menghadiri acar tahlil hari kedua kematian Ashraf Sinclair di rumah BCL di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).
Sejumlah artis dan penyanyi teman Bunga Citra Lestari (BCL) seperti Judika dan Ari Lasso menghadiri acar tahlil hari kedua kematian Ashraf Sinclair di rumah BCL di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (@jud1ka)

Almarhum telah dimakamkan di Komplek Al-Majid L No 12, San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2/2020).

Adapun, dari pernikahannya dengan Bunga Cita Lestari, Ashraf Sinclair dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.(M20)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved