Ashraf Sinclair Meninggal

HANYA Beberapa Menit Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL Posting Lagu Soulmate di Ig Storie

Tragis. Beberapa menit sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari masih posting video nyanyi lagu Solmed di Indonesian Idol 2020.

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
@bclsinclair
Beberapa menit sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia, instastorie Bunga Citra Lestasi terunggah video BCL nyanyi di Indonesian Idol 2020. 

Tragis. Beberapa menit sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari masih posting video nyanyi lagu lirik Lagu Soulmate di Indonesian Idol 2020.

Suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair meninggal dunia diduga di rumah mereka.

Rumah Ashraf-BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Diperkirakan, Ashraf Sinclair meninggal dunia Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 04:51 WIB.

Ashraf Sinclair sempat dibawa Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, tetapi tidak tertolong.

Meninggalnya Ashraf Sinclair mengejutkan banyak pihak, karena selama ini tidak terdengar kabar bahwa bintang film asal Malaysia itu sakit.

Bahkan, kemarin malam, Bunga Citra Lestari masih tampil sebagai juri di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, yang disiarkan RCTI.

Bunga Citra Lestari (BCL) pun mengunggah sejumlah video terkait aktivitasnya sebagai juri di Indonesian Idol 2020 tersebut.

Bahkan, berdasarkan penelusuran Wartakotalive.com,  di akun instagram Bung Citra Lestari masih ada video yang diunggah terakhir sekitar 5 jam yang lalu.

InstaStorie BCL terakhir memang banyak berisi potongan-potongan video saat ia tampil di Indonesian Idol.

Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari Hanya Ingin Keluarga yang Ada di Dalam Rumah Duka

Jika kita tarik mundur 5 jam yang lalu, berati sekitar pukul 04:00 WIB.

Dan itu itu artinya, beberapa menit sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia meninggal dunia, Bunga Citra Lestari  atau orang yang bekerja di akun instagram Bunga Citra Lestari, masih membagikan video BCL di Indonesian Idol.

Wartakotalive.com masih mencoba menghubungi BCL maupun manajemennya terkait kepastian meninggalnya Ashraf Sinclair dan aktivitas terakhir BCL sebelum suami berpulang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy, manajer BCL, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada Selasa dini hari tadi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved