Konser Musik

Bernyanyi di Teman Tapi Menikah 2 Concert, Mawar de Jongh Malah Nervous Hadapi Panggung Pertama

Rumah produksi Falcon Pictures membuat konser Teman Tapi Menikah 2 untuk mempromosikan film Teman Tapi Menikah 2 pada 22 Februari 2020.

Bernyanyi di Teman Tapi Menikah 2 Concert, Mawar de Jongh Malah Nervous Hadapi Panggung Pertama
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mawar De Jongh saat jumpa pers Teman Tapi Menikah 2 Concert di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Teman Tapi Menikah 2 Concert disiarkan streaming di kanal YouTube Falcon Music pada 22 Februari 2020. 

Film Teman Tapi Menikah 2 ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 27 Februari 2020.

Menjelang pemutaran film garapan sutradara Rako Prijanto itu, rumah produksi Falcon Pictures membuat konser untuk mempromosikan film Teman Tapi Menikah 2.

Konser Teman Tapi Menikah 2 itu akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Falcon Music.

Para artis film Teman Tapi Menikah 2 dan musisi indie saat jumpa pers Teman Tapi Menikah 2 Concert di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Teman Tapi Menikah 2 Concert disiarkan streaming di kanal YouTube Falcon Music pada 22 Februari 2020.
Para artis film Teman Tapi Menikah 2 dan musisi indie saat jumpa pers Teman Tapi Menikah 2 Concert di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Teman Tapi Menikah 2 Concert disiarkan streaming di kanal YouTube Falcon Music pada 22 Februari 2020. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Teman Tapi Menikah 2 Concert itu disiarkan secara streaming pada 22 Februari 2020.

Sejumlah band dan penyanyi indie ternama Indonesia akan dihadirkan di Teman Tapi Menikah 2 Concert menemani dua bintang utamanya, Adipati Dolken dan Mawar De Jongh.

Selain terlibat dalam film tersebut, Mawar De Jongh juga akan bernyanyi di konser Teman Tapi Menikah 2 itu.

Gantikan Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2, Ini yang Terjadi pada Mawar De Jongh

Kembali Main Film Teman Tapi Menikah 2, Ini Beda Karakter Ditto Percussion Menurut Adipati Dolken

"Aku akan menyanyikan tiga lagu di konser ini," kata Mawar De Jongh di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Lagu-lagu yang akan dinyanyikan Mawar De Jongh adalah Lebih dari Egoku, Heartbeat dan satu lagu cover.

Lebih dari Egoku dan Heartbeat adalah dua single pertama Mawar De Jongh sebagai penyanyi solo di industri musik negeri ini.

Mawar De Jongh saat jumpa pers Teman Tapi Menikah 2 Concert di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Teman Tapi Menikah 2 Concert disiarkan streaming di kanal YouTube Falcon Music pada 22 Februari 2020.
Mawar De Jongh saat jumpa pers Teman Tapi Menikah 2 Concert di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Teman Tapi Menikah 2 Concert disiarkan streaming di kanal YouTube Falcon Music pada 22 Februari 2020. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pemilik nama lengkap Mawar Eva de Jongh itu baru pertama bernyanyi didepan publik dan disiarkan langsung di platform digital.

"Karena baru pertama, rasanya lumayan grogi. Cuma hanya di detik pertama saja nervousnya," ucap Mawar De Jongh.

Dara manis kelahiran Haarlem, Belanda, 26 September 2001, ini berharap konser Teman Tapi Menikah 2 itu menjadi pengalaman yang mengesankan.

Ini Tantangan Adipati Dolken Saat Berpasangan dengan Mawar De Jongh di Film Teman Tapi Menikah 2

Vanesha Prescilla Digantikan Mawar De Jongh di Film Teman Tapi Menikah 2, Ini Alasan Rako Prijanto

"Semoga penonton datang beramai-ramai ke bioskop untuk menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2," ujar Mawar de Jongh.

Selain Mawar De Jongh dan Band Dengarkan Dia, konser Teman Tapi Menikah 2 juga diramaikan Endah N Resha, Elephant Kind, Ten2Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, hingga Avia Athalia dan Soulvibe.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved