Film

Vanesha Prescilla Digantikan Mawar De Jongh di Film Teman Tapi Menikah 2, Ini Alasan Rako Prijanto

Saat ditanya alasan mengganti Vanesha Prescilla sebagai pemeran Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2, begini jawaban Rako Prijanto.

Vanesha Prescilla Digantikan Mawar De Jongh di Film Teman Tapi Menikah 2, Ini Alasan Rako Prijanto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mawar de Jongh dan Adipati Dolken berpose bersama sutradara Rako Prijanto dan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion disela peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). 

Edisi pertama film Teman Tapi Menikah selesai digarap sutradara Rako Prijanto.

Saat diputar di bioskop Indonesia pada 2018, Teman Tapi Menikah ditonton lebih dari 1,7 juta orang.

Tantangan berikutnya sedang menunggu Rako Prijanto yang baru saja menyelesaikan produksi film Teman Tapi Menikah 2.

Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan pembuatan film Teman Tapi Menikah 2, sekuel Teman Tapi Menikah (2018), yang tetap digarap sutradara Rako Prijanto dan dibintangi Adipati Dolken, Jumat (13/12/2019). Film Teman Tapi Menikah 2 dijadwalkan diputar di bioskop Indonesia pada 27 Februari 2020.
Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan pembuatan film Teman Tapi Menikah 2, sekuel Teman Tapi Menikah (2018), yang tetap digarap sutradara Rako Prijanto dan dibintangi Adipati Dolken, Jumat (13/12/2019). Film Teman Tapi Menikah 2 dijadwalkan diputar di bioskop Indonesia pada 27 Februari 2020. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Film Teman Tapi Menikah 2 melanjutkan cerita Teman Tapi Menikah yang belum selesai.

Ceritanya sama-sama diangkat dari novel best seller tulisan pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Kisah dalam film Teman Tapi Menikah dan Teman Tapi Menikah 2 adalah cerita kehidupan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Menggantikan Peran Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh Kok Tidak Nyaman

Meski Pernah Membuat Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto Tidak Mudah Menggarap Teman Tapi Menikah 2

Sejak berteman baik di bangku SMP hingga kuliah, kemudian menikah, dilanjutkan kehidupan setelah mereka menikah dan mempunyai anak laki-laki bernama Sekala Bumi.

"Film Teman Tapi Menikah 2 ini menceritakan perjalanan Ayudia dan Ditto setelah menikah," kata Rako Prijanto berbincang, Senin (20/1/2020).

Saat itu Rako Prijanto bersama Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion mengenalkan trailer dan poster Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mawar de Jongh disela peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Di film garapan Rako Prijanto bersama Falcon Pictures itu Mawar De Jongh memainkan peran Ayudia Bing Slamet.
Mawar de Jongh disela peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Di film garapan Rako Prijanto bersama Falcon Pictures itu Mawar De Jongh memainkan peran Ayudia Bing Slamet. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Hadir pula dua bintang utama Teman Tapi Menikah 2, yaitu Adipati Dolken dan Mawar De Jongh.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved