Breaking News:

Kebakaran

UPDATE Polisi Periksa 3 Saksi Terkait Kebakaran Ruko Jatinegara yang Tewaskan 1 Orang

Kebakaran ruko di Jatinegara Jakarta Timur mengakibatkat satu orang tewas diduga korban kehabisan oksigen saat akan menyelamatkan diri.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Sebuah ruko di Jatinegara Jakarta Timur terbakar, Minggu (9/2) dini hari. 

JATINEGARA, WARTAKOTALIVE.COM - Kebakaran ruko di Jatinegara Jakarta Timur mengakibatkat satu orang tewas diduga korban kehabisan oksigen saat akan menyelamatkan diri.

Korban ditemukan di kamar mandi lantai dua yang digunakan sebagai tempat usaha karaoke itu, korban tewas usai saat akan dievakuasi meski sudah diberikan alat bantuan pernafasan.

"Kalo dilihat dari fisik tidak ada luka bakar yang kami temukan, nanti kita lihat hasil autopsi dari rumah sakit seperti apa," kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo, Minggu (9/2/2020).

Menurut dia, hingga saat ini sudah ada 3 saksi yang diperiksa untuk dimintai keterangan terkait kebakaran dan tewasnya satu orang yang bernama Irma (35) salah satu pegawai di gedung itu.

"Sudah ada 3 saksi yang kami periksa, masih kami lidik," katanya.

Sebelumnya, satu orang ditemukan tewas dalam peristiwa kebakaran ruko empat lantai yang berada di Jalan Jatinegara Timur, Jakarta Timur, Minggu (9/2) pagi.

Korban yang diketahui bernama Irma (35) itu ditemukan berada di dalam kamar mandi lantai 2, diduga korban berusaha menyelamatkan diri ketika kebakaran itu terjadi.

"Korban ada 4, 3 orang berhasil selamat, 1 orang meninggal dunia," kata Kasi Ops Penanggulang Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, Senin (9/2/2020).

Menurut Gatot ada 12 orang yang berada di ruko itu, namun beberapa diantara mereka berusaha menyelamakan diri, namun ada 4 orang yang sempat terjebak di dalam, 3 selamat 1 diantaranya tewas.

"Dia ditemukam di dalam kamar mandi, diduga kehabisan oksigen," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved