Kipling Hadirkan Koleksi Tas Terbaru untuk musim Spring/Summer 2020

Salah satu produk terbaru yang diperkenalkan adalah koper hardcase dari The New Classics Collection.

Kipling Hadirkan Koleksi Tas Terbaru untuk musim Spring/Summer 2020
dok. Kipling
Menyambut tahun 2020, Kipling menghadirkan koleksi baru untuk musim Spring/Summer 2020. 

JAKARTA -- Menyambut tahun 2020, Kipling menghadirkan koleksi baru dari produk mereka berupa tas dan koper yang cocok bagi masyarakat urban dengan aktivitas tinggi.

Koleksi baru Kipling untuk musim Spring/Summer 2020 ini ditunjukkan pada event Media Preview yang diselenggarakan di Kitchenette Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Rabu (5/2/20) lalu.

Produk terbaru yang diperkenalkan adalah koper hardcase dari The New Classics Collection. Koleksi koper hardcase yang bernama Kipling’s CURIOSITY S trolleys ini hadir dengan warna-warna cerah seperti kuning (vivid yellow) , merah (lively red), dan biru (laser blue).

Koper ini dirancang dengan empat roda dual-caster dengan rotasi 360 derajat serta bahan polikarbonat yang ringan dan tahan air sehingga sangat fleksibel ketika digunakan untuk traveling.

Kemudian dalam rangka hari jadi video game PAC-MAN yang ke-40, Kipling mengeluarkan koleksi kolaborasi Kipling X PAC-MAN. Koleksi kolaborasi ini meliputi tas bahu (ART M tote bags), ransel (Delia dan Delia Compact), dan koper (Curiosity S luggage) yang didekorasi dengan karakter dari permainan PAC-MAN.

Selain itu, koleksi kolaborasi Kipling dengan PAC-MAN hadir dengan tas crossbody ADRIA, HANGA dan ZIO dalam bentuk yang menggemaskan.

“Kipling dan PAC-MAN lahir pada dekade yang sama; keduanya ikonik dan sangat relatable. Kami terinspirasi oleh gaya piksel klasik saat itu. Baik Kipling dan PAC-MAN memiliki ketertarikan akan warna, kesenangan, dan kesederhanaan yang berani,” ujar VP of Design, Kipling, Denielle Wolfe dalam keterangan tertulis, Kamis (6/2).

Menyambut tahun 2020, Kipling menghadirkan koleksi baru untuk musim Spring/Summer 2020.
Menyambut tahun 2020, Kipling menghadirkan koleksi baru untuk musim Spring/Summer 2020. (dok. Kipling)

Koleksi Kipling dan PAC-MAN ini dapat dibeli di Mapemall sebagai ekslusif online store kipling. Mapemall.com memberikan kemudahan pelayanan pembelian dengan fitur Click & Collect, khusus untuk pembelian edisi PAC-MAN hingga 9 Februari 2020, serta diskon 15 persen dan ekstra diskon Rp 100.000 dengan menggunakan credit card Bank Mandiri, serta spesial gift oleh Mapemall untuk pembelian menggunakan Click & Collect yang dapat diambil langsung di store Kipling Kota Kasablanka.

Kipling juga mengeluarkan The PAKA Collection, koleksi model tas yang cocok bagi perempuan dengan aktivitas tinggi di perkotaan. Tas-tas dari koleksi PAKA memiliki desain yang sporty namun bertekstur halus serta tersedia dalam warna-warna pastel yang cantik seperti abu-abu dan coral.

Bagi yang menyukai tas dengan gaya lebih maskulin ada koleksi The K.ORIGIN Collection yang terdiri dari tas crossbody (YASEMINE XL waistbag) dan ransel (The GRETI). Pada koleksi K.ORIGIN FC Collection, Kipling justru memilih warna-warna cerah yang memberi nuansa retro seperti oranye, kuning, dan sentuhan warna biru.

Koleksi ini hadir YASEMINE XL waistbag memiliki karakter yang urban dan bebas. Desainnya yang ekspresif dan modern, ditingkatkan oleh sentuhan lembut satin, memungkinkan Anda untuk menjelajahi kota dengan hands-free.

Menyambut tahun 2020, Kipling menghadirkan koleksi baru untuk musim Spring/Summer 2020.
Menyambut tahun 2020, Kipling menghadirkan koleksi baru untuk musim Spring/Summer 2020. (dok. Kipling)

Tas ini juga ditingkatkan dengan kain nilon berkilau tinggi yang dengan mudah menambahkan style untuk pakaian santai. Cukup diikatkan di pinggang Anda atau dipakai sebagai crossbody untuk gaya harian Anda.

The GRETI merupakan pilihan sempurna untuk Anda yang suka berpergian. Menggabungkan kenyamanan dan kepraktisan kasual, GRETI memiliki tali pengikat yang nyaman untuk pemakaian jangka panjang dan akses mudah dan tali untuk penutupan yang mudah di bagian atas.

Jika lebih menyukai tas dengan motif print, pada musim Spring/Summer 2020 ini Kipling menawarkan dua koleksi berbeda. Koleksi bermotif pertama adalah City Totes, tote bag yang bisa dialihfungsikan sebagai ransel dengan motif print yang terinspirasi dari berbagai kota di seluruh penjuru dunia.

Terakhir, juga ada The Summer Collection in Urban Palm Prints yang terdiri dari aneka model tas untuk traveling. Koleksi ini dihiasi dengan motif daun palm yang terlihat segar dan sangat cocok dibawa saat berlibur ke daerah tropis.

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved