Breaking News:

Film Milea Suara Dari Dilan

Akhir Trilogi Dilan Siap Diputar, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Temui Gubernur Ridwan Kamil

Cerita film Milea Suara Dari Dilan menceritakan sisi lain Dilan yang dikenal pemberani seperti tergambar di film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya Kamil, Jumat (7/2/2020). Saat itu Vanesha Prescilla berbincang santai di halaman belakang Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jawa Barat. Vanesha Prescilla bersama Iqbaal Ramadhan, serta Omar Esteghal dan sutradara Fajar Bustomi, serta produser Ody Mulya bertemu Gubernur Ridwan Kamil. Kedatangannya itu sekaligus minta izin kepada gubernur terkait Milea Day yang berlangsung di Bandung pada 12-13 Februari 2020. 

Para bintang film Milea Suara Dari Dilan menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pertemuan singkat sebelum salat Jumat itu berlangsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020).

Di pertemuan yang digelar di halaman belakang Gedung Pakuan itu Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla minta izin menjelang dilaksanakan Milea Day.

Para bintang film Milea Suara Dari Dilan menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pertemuan singkat sebelum salat Jumat itu berlangsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020). Di pertemuan yang digelar di halaman belakang Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jawa Barat itu, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla minta izin menjelang dilaksanakan Milea Day.
Para bintang film Milea Suara Dari Dilan menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pertemuan singkat sebelum salat Jumat itu berlangsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020). Di pertemuan yang digelar di halaman belakang Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jawa Barat itu, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla minta izin menjelang dilaksanakan Milea Day. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Milea Day, seperti halnya Dilan Day saat Gala Premier film Dilan 1991 (2019), akan dilakukan pada 12-13 Februari 2020.

Milea Day digelar bersamaan pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia.

Ridwan Kamil ditemani Atalia Praratya Kamil, istrinya, menyambut baik gelaran Milea Day yang kembali dilakukan di Bandung.

Vanesha Prescilla Bersyukur Meski Sulit Hilangkan Milea yang Menempel Kuat Seiring Sukses Film Dilan

Milea Day Digelar di Bandung, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Temui Gubernur Ridwan Kamil

Selain Yogyakarta, Bandung menjadi salah satu kota yang jadi lokasi syuting film Milea Suara Dari Dilan.

"Saya bahagia melihat kesuksesan dua film sebelumnya, dan berharap film Milea ini tetap sukses nanti," kata Ridwan Kamil.

Menurut Ridwan Kamil, cerita film trilogi Dilan ini kuat, dengan narasi novelnya yang juga bagus dan menarik.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020).
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Kalian anak muda, tuangkan kreatifitasmu dalam narasi yang kuat hingga jadi film seperti Dilan," kata Ridwan Kamil yang ikut memainkan peran kepala sekolah di film Dilan 1991.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved