Breaking News:

Sedang Ngetem Menunggu Penumpang, Sopir Taksi Online Dirampok 4 Remaja Bersenjatakan Celurit

gerombolan tersebut merupakan kelompok begal sadis yang mengancam bahkan tak segan melukai korban menggunakan senjata tajam.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dedy
Sedang Ngetem Menunggu Penumpang, Sopir Taksi Online Dirampok 4 Remaja Bersenjatakan Celurit
dok Humas Polres Metro Depok
Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti (barbuk) yakni dua sepeda motor milik pelaku, senjata tajam milik pelaku, dan satu unit telepon genggam yang berhasil di rampas dari korban, Jumat (7/2/2020)

Empat anak remaja di gelandang kawanan polisi Unit Reskrim Polsek Limo.

Keempatnya diduga melakukan aksi begal terhadap seorang pengemudi taksi online di Jalan Raya Krukut, Kampung Utan, Limo, Depok, Kamis (6/2/2020) dini hari.

Mereka adalah MNR (15), RDA (16), MSH (16), dan MF (16).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus, menyebutkan, empat pelaku begal yang masih belasan tahun yaitu MNR (15), RDA (16), MSH (16), dan MF (16).

“Kasus ini terungkap dari laporan korban berinisial TK (40) seorang taksi online, “ kata Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus di Mapolres Metro Depok, Pancoran Mas, Jumat (7/2/2020).

Firdaus mengatakan, aparat kepolisian mengamankan keempatnya saat tengah bersembunyi di wilayah Pancoran Mas, Depok.

Dengan diamankan keempatnya, Firdaus mengatakan gerombolan tersebut merupakan kelompok begal sadis yang mengancam bahkan tak segan melukai korban menggunakan senjata tajam.

“Para pelaku sudah kita amankan berserta barang bukti seperti satu HP, dua buah celurit, dan dua sepeda motor untuk beraksi,” tuturnya.

Peristiwa begal kelompok ini, dikatakan Firdaus dilakukan pada Kamis (6/2/2020) sekitar pukul 02.00.

Saat itu, korban tengah menunggu penumpang, tiba tiba saja empat orang remaja tanggung itu berboncengan, lalu turun dan langsung mengambil ponsel korban.

“Korban langsung melakukan perlawanan. Namun, dua pelaku malah mengancam korban dengan celurit dan korban merelakan. Usai peristiwa itu, korban langsung melapor ke Polsek Limo,” tutur Firdaus

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved