Orang Tua Siswi SMA Laporkan Dugaan Pemerkosaan Yang Dilakukan Oknum ASN di Papua

Bermula dari ajakan makan dari AG kepada anaknya tersebut. Kemudian, sang anak dipanggil dan dihasut untukbtidak melaporkan keberadaannya yang ada di

Shutterstock
Ilustrasi pemerkosaan, salah satunya anak oleh ayah tiri 

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Papua berinisial AG dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan akibat dugaan tindak asusila yang dilakukan kepada seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) berinisial ABS (18).

Pelaporan dilakukan pihak orang tua ABS, AD , pada Jumat (31/1/2020) sekitar pukul 11.20 WIB dengan dokumen Laporan Polisi (LP) Nomor : LP/199/K/I/2020/PMJ/Restro Jaksel.

AD mengatakan, anaknya telah menjadi korban tindakan seksual abuse. Sebab, AG dengan sengaja memberikan minuman yang membuat ABS tidak sadarkan diri. 

"Lalu membawa anak saya ke Fave Hotel Lantai 5. Jadi saya mohon keadilan untuk saya," kata AD aaat ditemui di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jumat (31/1/2020).

Ia menjelaskan, insiden yang menimpa anaknya itu terjadi pada Selasa (28/1/2020) pukul 17.00 WIB.

Bermula dari ajakan makan dari AG kepada anaknya tersebut. Kemudian, sang anak dipanggil dan dihasut untukbtidak melaporkan keberadaannya yang ada di Jakarta 

"Tidak boleh lapor Papa, Mama kalau lagi ada di Jakarta," jelasnya.

Sementara itu, AD menuturkan, AG juga turut mengiming-imingi korban setelah melangsungkan aksinya tersebut. 

Ia pun mengaku, kondisi sang anak yang terguncang serta teror yang diterima oleh pihaknya. 

"Keadaan anak saya sekarang ini agak terguncang sedikit anak saya. Sering diteror, tapi kami tidak terima teleponnya," katanya.

Adapun dalam pelaporan itu, Ibu dari korban telah membawa bukti-bukti berupa seragam sekolah maulun hasil visum tim medis. (m23)

Disclaimer: Berita ini masih berasal dari satu sumber, pelapor. Wartakotalive.com masih berusaha konfirmasi kepada terlapor.

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved