Breaking News:

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak Berharap Dukungan Maksimal Suporter Indonesia

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak berharap dukungan penuh suporter Indonesia saat timnya menjamu Lelanok United di babak play off leg 2 AFC Cup 2020.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak meminta dukungan suporter saat timnya menjamu Lelanik United di Stadion Pakansar, Cibinong, Rabu (29/1/2020). 

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak berharap dukungan suporter Indonesia kala timnya menjamu Lelanok United dalam babak play off leg 2 AFC Cup 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/1/2020).

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu mengatakan bahwa dukungan suporter mampu menambah motivasi skuadnya guna memberikan penampilan terbaik.

"Saya harap kami tetap mendapat dukungan dari para suporter. Tahun lalu kami hanya mendapat satu kemenangan away, sekarang kami sudah punya satu, ini sangat penting untuk kepercayaan diri pemain, kami akan beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada," ujarnya di Hotel Alana, Sentul, Selasa (28/1/2020).

PSM Makassar Siap Tampil Maksimal di Pakansari

Sementara itu, pemain andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mengaku siap untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih angka maksimal.

"Kami mempersiapkan diri dengan semua arahan dari pelatih, kita tahu kemarin di Makassar mungkin cuma 10 hari kita bersama, tapi sudah 4 hari kemarin kita di Jakarta. Semua sudah mempersiapkan diri lebih baik lagi," jelasnya.

PSM Makassar Sementara Unggul 2-1 Atas Lalenok United di Babak Pertama Play Off Piala AFC 2020

Pada leg 1, tim berjuluk Juku Eja ini mampu unggul 1-4 atas Lalenok United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved