Breaking News:

PSM Makassar Siap Tampil Maksimal di Pakansari

PSM Makassar bertekad mengamankan satu tiket ke fase Grup H AFC Cup 2020 saat berhadapan dengan Lalenok United di Stadion Pakansari, Cibinong.

Warta Kota/Yudistira Wanne
PSM Makassar bertekad mengamankan satu tiket ke fase Grup H AFC Cup 2020. 

PSM Makassar bertekad mengamankan satu tiket ke fase Grup H AFC Cup 2020.

Menjamu Lalenok United dalam babak play off di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/1/2020), tim berjuluk Juku Eja tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Sebab, tim besutan Bojan Hodak itu pada leg pertama mampu unggul 1-4 dari Lalenok United.

PSM Makassar Libas Lalenok United 4-1, Selanjutnya Leg Kedua Main di Stadion Pakansari

Meski di atas angin, Bojan Hodak meminta punggawanya tetap fokus dan bermain disiplin agar mampu memetik angka maksimal di kandang.

"Ini menjadi salah satu laga yang cukup berat, pertandingan di mana kita baru saja memulai pre-season, sekitar satu minggu setelah kita berlatih bersama. Ini tentu bukan sesuatu yang saya harapkan dari tim," ujarnya di Hotel Alana, Babakan Madang, Sentul, Selasa (28/1/2020).

"Saya harap pemain bisa lebih baik lagi, kami harus tetap fokus, ini bukan laga yang mudah, kita akan memulai laga dari nol nol. Karena jika terlalu percaya diri itu akan berbahaya. Kita akan mencoba memenangkan pertandingan," sambungnya.

Tak Capai Kesepakatan, Mantan Pemain PSM Makassar Guy Junior Batal Gabung ke Persib Bandung

Sementara itu, pemain andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mengaku telah mendapatkan arahan strategi dan siap diterapkan pada pertandingan esok.

"Kami dari pemain sudah siap dan latihan pun banyak arahan dari pelatih dan kami mengikutinya dengan baik dan bagaimana besok tinggal kami semua pemain mengembangkannya lebih baik lagi dari laga kemarin," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved