Breaking News:

Perceraian Artis

Gugat Cerai Suami ke Pengadilan, Ini Salah Satu Alasan Penyebab Kisruh Pernikahan Jenita Janet

Salah satu alasan penyanyi dangdut Jenita Janet ingin menceraikan Alief Hedy Nurmaulid karena pembelian motor Harley Davidson. Benarkah?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jenita Janet ketika ditemui di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018). Salah satu alasan penyanyi dangdut Jenita Janet ingin menceraikan Alief Hedy Nurmaulid karena pembelian motor Harley Davidson. 

Salah satu alasan penyanyi dangdut Jenita Janet (32) ingin menceraikan Alief Hedy Nurmaulid karena pembelian motor Harley Davidson.

Informasi yang beredar menyatakan, Jenita Janet kesal dan marah saat tahu suami yang juga personal managernya itu membeli motor Harley Davidson tanpa seizinnya.

Gara-gara Alief Hedy Nurmaulid membeli Harley Davidson, Jenita Janet mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Jenita Janet di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020). Jenita Janet semakin yakin untuk bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid, suami yang telah menikahinya selama 9 tahun ini.
Jenita Janet di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020). Jenita Janet semakin yakin untuk bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid, suami yang telah menikahinya selama 9 tahun ini. (Muhammad Naufal)

Marloncious Sihaloho, kuasa hukum Alief Hedy Nurmaulid, membenarkan informasi tersebut.

"Salah satu faktor penyebab (perceraian) karena pembelian Harley Davidson. Alief sudah membeli motor itu," kata Marloncious Sihaloho, Selasa (27/1/2020).

Marloncious Sihaloho mengatakan, kliennya beralasan membeli motor Harley Davidson adalah untuk karier Jenita Janet, bukan membuang uang.

Pernikahan di Ujung Tanduk, Komunikasi Jenita Janet dan Suaminya Tetap Terjalin Baik Soal Pekerjaan

Kata Talak Terucap, Jenita Janet Ngotot Bercerai, Tapi Suaminya Berharap Pernikahan Dipertahankan

"Komunitas Harley Davidson ini bukan orang sembarangan. Tujuannya untuk mempromosikan Jenita Janet ke para member komunitas yang mayoritas petinggi perusahaan," ucap Marloncious Sihaloho.

Namun, pembelian Harley Davidson bukan masalah utama kisruh rumah tangga Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid.

Jenita Janet sudah mantap untuk bercerai dari Alif Hedy Nurmaulid
Jenita Janet sudah mantap untuk bercerai dari Alif Hedy Nurmaulid (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pembelian Harley Davidson tertera sebagai salah satu alasan gugatan cerai Jenita Janet.

"Dalilnya itu, karenakan Mas Alief beli motor 1000 cc untuk kedua kalinya. Itu jadi salah satu dasar Jenita Janet menggugat (cerai) Alief," jelasnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved