Perceraian Artis

Pernikahan di Ujung Tanduk, Komunikasi Jenita Janet dan Suaminya Tetap Terjalin Baik Soal Pekerjaan

Meski pernikahannya sedang berada di ujung tanduk, hubungan pekerjaan Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid masih terjalin hingga sekarang.

Pernikahan di Ujung Tanduk, Komunikasi Jenita Janet dan Suaminya Tetap Terjalin Baik Soal Pekerjaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jenita Janet ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018). Meski pernikahannya sedang berada di ujung tanduk, hubungan pekerjaan Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid masih terjalin hingga sekarang. 

Kisruh rumah tangga pedangdut Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid sedang diupayakan diselesaikan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Setelah dilakukan mediasi (perdamaian), Jenita Janet dan Alief Hedy Nuraulid tidak menemui titik temu menyelesaikan kisruh pernikahan mereka.

Meski pernikahannya sedang berada di ujung tanduk, hubungan pekerjaan Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid masih terjalin hingga sekarang.

Jenita Janet
Jenita Janet (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saat ini Alief masih menjadi personal manager Jenita Janet," kata Marloncious Sihaloho, kuasa hukum Alief Hedy Nurmaulid, di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (21/1/2020).

Selain suami, Alief Hedy Nurmaulid adalah manajer Jenita Janet. Mereka menikah pada 10 tahun lalu.

Meski Alief Hedy Nurmaulid masih menjadi manajer pelantun Di Reject itu, mereka tidak pernah bisa membicarakan persoalan rumah tangganya.

Kata Talak Terucap, Jenita Janet Ngotot Bercerai, Tapi Suaminya Berharap Pernikahan Dipertahankan

Upaya Mediasi Sudah Dilakukan, Jenita Janet Tetap Ingin Mengakhiri Pernikahan dan Bercerai

"Mba Jenita Janet ngotot berpisah (cerai), tapi Mas Alief selalu saya sarankan mempertahankan rumah tangganya," ucap Marloncious Sihaloho.

Sejak gugatan cerai pedangut bernama asli Jeni Juliana itu didaftarkan pada awal Desember 2019, Alief Hedy Nurmaulid tidak pernah bertemu dengan istrinya tersebut membicarakan kisruh pernikahannya.

"Kalau komunikasi Mas Alief dan Mbak Janet soal pekerjaan masih berlangsung dan berbalas-balasan. Komunikasinya masih baik kalau ngomongin pekerjaan," katanya.

Jenita Janet di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020). Jenita Janet semakin yakin untuk bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid, suami yang telah menikahinya selama 9 tahun ini.
Jenita Janet di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020). Jenita Janet semakin yakin untuk bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid, suami yang telah menikahinya selama 9 tahun ini. (Muhammad Naufal)

Walau komunikasi masih baik, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid sudah tidak tinggal bersama.

"Mas Alief pergi dan keluar rumah, kemudian Mbak Janet mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan," ucap Marloncious Sihaloho.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved