Berita Video

VIDEO: Tak Suka Difoto Diam-Diam, Vanesha Prescilla Sambangi Semua Orang yang Mau Foto Dengannya

"Pengalaman yang luar biasa menjadi Milea. Jadi mereka ( penggemar) ketemu sama aku disuatu tempat dan mereka excited banget.

VIDEO: Tak Suka Difoto Diam-Diam, Vanesha Prescilla Sambangi Semua Orang yang Mau Foto Dengannya
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Vanesha Prescilla ketika sedang berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2020). 

Dua tahun belakangan ini nama bintang film Vanesha Prescilla (20) menjadi sorotan publik, setelah sukses memerankan Milea dalam film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991'.

Kepiawaian akting Vanesha Prescilla dianggap berhasil meyakini penonton dalam karakter Milea. Bahkan, dua filmya mendapatkan lebih dari enam juta penonton.

Padahal sebelumnya, publik tak tahu siapa itu Vanesha. Hanya saja ia diketahui sebagai adik dari aktris Sisi Priscillia.

"Tak bisa dipungkiri aku pertama main film dan sukses bisa dibilang bareng sama teman-teman di project film Dilan ini. Mereka suka banget dan alhamdulillah aku berhasil membawakan peran Milea," kata Vanesha Prescilla kepada Warta Kota.

Hal itu ia katakan ketika sedang berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2020).

Dua tahun menjadi Milea, tentu banyak cerita yang dialami wanita yang akrab disapa Sasa itu, terlebih bertemu penggemar.

"Pengalaman yang luar biasa menjadi Milea. Jadi mereka ( penggemar) ketemu sama aku disuatu tempat dan mereka excited banget. Mereka sampai bilang, 'haaaahhh itu Vanesha Milea' gitu," ucapnya.

"Mugkin ada yang enggak tau nama aku sampai dipanggil Milea, Melia, Mila. Cuman tau mukanya aja gitu," tambahnya.

Bintang film '#TemanTapiMenikah' tersebut merasa bangga bisa membuat para penggemarnya bahagia selama dirinya menjadi Milea.

Namun, Sasa tak menampik ada penggemar yang memaksa minta foto dengannya, disaat situasi dan kondisinya tidak memungkinkan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved