Breaking News:

Gosip Artis

Malu-Malu saat Wawancara, Yasmin Napper dan Angga Yunanda Jatuh Cinta?

Malu-Malu saat Wawancara, Yasmin Napper dan Angga Yunanda Jatuh Cinta? Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angga Yunanda disela hadir dalam peluncuran trailer dan soundtrack film Habibie & Ainun 3 di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). 

BINTANG film dan sinetron Angga Yunanda (19) dan Yasmin Napper (15) terlihat malu-malu saat berbincang dengan awak media, Minggu (26/1/2020).

Angga Yunanda dan Yasmin Napper terlihat bersama guna menjadi bintang video klip lagu 'Awas Jatuh Cinta' karya grup band Armada.

Selama wawancara berlangsung, Angga dan Yasmin sering salah tingkah dan kerap malu-malu ketika memberikan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan.

Amanda Manopo dan Atalarik Syah Bikin Heboh di Car Free Day Jalan Hayam Wuruk Jakarta, Ada Apa?

"Jadi hari ini kami sedang menjalani proses syuting video klip lagu karya Armada Band," kata Yasmin Napper yang ditemui bersama Angga Yunanda, di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020).

Yasmin dan Angga mengaku alasan mereka mau menerima tawaran itu, selain menambah pengalaman, rupanya lirik lagunya berbicara soal jalinan asmara pasangan yang sedang jatuh cinta.

"Hem... iya (related) banget," kata Aldi Yunanda seraya tersenyum.

"Hemmm... hehehe ya biasa lah kebanyakan remaja bisa related sama jatuh cinta," timpal Yasmin Napper malu-malu

Yasmin dan Angga mengaku bahwa project syuting video clip menjadi pekerjaan pertama mereka dalam satu frame, meski sebelumnya pernah terlibat dalam satu film yang bertajuk 'Melodylan'

Jemput Bola Pelayanan Publik, Pemkab Bekasi Luncurkan Kios dan Mobil Keliling

Karena sudah saling kenal, bintang film 'Dua Garis Biru' tersebut mudah membangun chamistry dengan Yasmin yang belum lama terkenal di industri perfilman Indonesia.

"Hemmm Yasmin luar biasa orangnya walaupun bisa dibilang ini pertama kali project banyak bertemunya, tapi kami langsung menyatu dan apa lagi dengan lagunya Armada," jelas Angga Yunanda.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved