Breaking News:

Road To Kilau Raya Siap Goyang Warga Pemalang

Road to Kilau Raya yang akan menampilkan sederet penyanyi dangdut papan atas tanah air yang akan menyajikan penampilan terbaiknya.

dok mnctv
Road To Kilau Raya MNCTV Siap Goyang Warga Pemalang 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Perhelatan Road to Kilau Raya kembali akan digelar, setelah sebelumnya telah sukses diselenggarakan di sepuluh kota di Indonesia pada 2019 lalu, Kali ini akan menyapa warga Pemalang dan sekitarnya.

Gelaran Konser Road To Kilau Raya Bandung Berlangsung Meriah Dan Spektakuler

Road to Kilau Raya yang akan menampilkan sederet penyanyi dangdut papan atas tanah air akan disiarkan langsung di MNCTV pada Sabtu (25/1/2020).pukul 19.00 WIB di Pantai Widuri Pemalang, Jawa Tengah.

Road to Kilau Raya Ajak Warga Garut Untuk Ikut Bergoyang

Para penyayi dangdut yang akan tampil diantaranya Inul Daratista, Dewi Persik, Ilux ID, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Cak Sodiq, Deni Caknan, Julia Vio, Suci KDI, Eva Puka, Abi KDI, Lebby, Limbad. Dan yang pasti penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh New Monata.

Road To Kilau Raya Sukses Goyang Warga Cirebon

Inul Daratista yang dikenal dengan goyang ngebornya mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya di Pemalang.

Konser Road To Kilau Raya Di Pekalongan Sukses Sedot Perhatian Penonton

"Alhamdulilah aku senang selalu menjadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu ramai dan sangat antusias, apalagi lagu saya juga banyak yang tau, pokoknya saya akan berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik bagi para penonton di Pemalang", kata Inul Daratista.

Konser Road To Kilau Raya Di Bantul Sukses Bikin Warga Asyik Bergoyang Dangdut

Acara spekatakuler ini akan dipandu oleh Melaney Ricardo, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya siap memandu warga Pemalang untuk bergoyang. Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad yang selalu membuat mata selalu tertuju padanya akan aksi-aksinya.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved