Road To Kilau Raya Sukses Goyang Warga Cirebon

Konser Road To Kilau Raya 2019 MNCTV di Kota Cirebon mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari penonton yang penasaran

Road To Kilau Raya Sukses Goyang Warga Cirebon
dok mnctv
Konser Road To Kilau Raya 2019 di Kota Cirebon mendapat sambutan yang luar biasa dari warga setempat 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Lonser Musik bertajuk, Road to Kilau Raya (RTKR), yang digelar MNCTV di Stadion Ranggajati, Cirebon, Jawa Barat, Berjalan dengan sukses pada Sabtu (23/2/2019).

Dalam penyelenggaraan 'Road to Kilau Raya (RTKR) 2019 ini, Kota Cirebon menjadi kota kedua yang dikunjungi setelah sebelumnya digelar di kota Karang Anyar, Jawa Tengah pada Januari lalu.

Sederet artis dan musisi ternama ibukota, seperti Ayu Ting Ting, Tasya Rosmala, Alam, Nita Thalia, Trio Macan, Setia Band, Jihan Audy, Cak Sodiq, Rischa Antika, Gamma1, Mus Brother, Hayati, dan tidak ketinggalan aksi magic dari Master Limbad membius puluhan ribu masyarakat Cirebon yang datang menyaksikan acara tersebut.

Besarnya animo penonton ternyata bukan hanya berasal dari Kota Cirebon tetapi juga dari kawasan di sekitarnya seperti Indaramayu, Majalengka, Kuningan, Tegal dan Brebes.

Meskipun pesta musik yang dipandu oleh host Ruben Onsu, Anwar Sanjaya, dan Melaney Ricardo ini terkendala oleh turunnya hujan, namun tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk memadati panggung RTKR.

Salah satu artis penyanyi yang menjadi pengisi acara yaitu, Tasya Rosmala mengaku senang dapat berpartisipasi di Road to Kilau Raya.

“Alhamdulillah, Tasya senang bisa menjadi bagian dari Road to Kilau Raya yang disaksikan ribuan penonton, walau sempat diwarnai kondisi cuaca hujan, namun tidak menyurutkan semangat para penonton untuk ikut bergoyang”, ujar Tasya Rosmala.

Sementara itu, Executive Producer MNCTV, Michael Sitorus mengaku sangat antusias dan mengapresiasi masyarakat Cirebon sebagai sesuatu yang luar biasa.

“Kami memilih menggelar acara ini di Cirebon, karena antusiasme masyarakatnya tinggi sekali, sambutan masyarakat disini juga positif, meski diguyur hujan deras, tapi penonton tetap antusias, ini merupakan sesuatu yang luar biasa", ucap Executive Producer MNCTV Michael Sitorus.

Kemeriahan konser Road to Kilau Raya Cirebon dibuka oleh aksi Alam dan bintang cilik Afan membawakan lagu berjudul, Judi, yang langsung membakar semangat para penonton untuk ikut bergoyang ria.

Kemudian dilanjutkan oleh aksi Trio Macan yang membawakan lagu, Selow, yang membuat masyarakat Cirebon seakan tak mau henti untuk bergoyang.

Dan secara bergantian tampil Ayu Ting Ting yang membawakan lagu, Tinak Tintana, Nita Thalia menyanyikan lagu, Mimpi Manis, dan Tasya Rosmala yang mendendangkan lagu, Bintang Pentas.

Selain itu, kehadiran Setia Band mampu membuat puluhan ribu warga Cirebon bernyanyi bersama membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti, Bintang Kehidupan, Puspa, Cari Pacar Lagi, dan Sejarah Hidup.

Di acara ini, tidak hanya menampilkan hiburan musik, kali ini para penonton juga disuguhkan oleh aksi menegangkan dari Master Limbad yang menggelar atraksi Bambu Gila, yang membuat terpukau penonton.

Kemeriahan konser, Road to Kilau Raya Cirebon, ditutup oleh aksi seluruh para artis dan musisi bernyanyi bersama, sekaligus memberikan apresiasi kepada warga Cirebon, selanjutnya di bulan Maret, konser 'Road to Kilau Raya, akan berlanjut Kota Cilacap dan sekitarnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved