Berita Video

VIDEO: Rony Dozer Ungkap Dirinya Dikirimkan Penyakit Oleh Seseorang yang Sakit Hati

pria kelahiran Denpasar, Bali, 20 Agustus 1975 itu dikirimkan penyakit lewat sebuah medium boneka yang ditanam didalam tanah yang cukup dalam.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rony Dozer setelah syuting di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). Saat itu Rony Dozer mengungkapkan sakit kaki kanannya yang bengkak selama 6 tahun. 

Pelawak dan aktor Rony Dozer (44) dikabarkan mengidap penyakit misterius, selama enam tahun belakangan ini.

Kabarnya, penyakit misterius itu diduga dikirim oleh seseorang yang tidak senang dengan Rony Dozer.

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020) Rony Dozer menceritakan awal mula penyakitnya sampai diduga sakitnya itu dikirim oleh seseorang.

"Ya awal terjadinya itu tahun 2014 yang tadinya kaki kanan enggak bengkak, tapi tiba-tiba bengkak terus memerah. Kemudian saya meriang 39 derajat dan bedrest, sempat opname masuk rumah sakit," kata Rony Dozer.

"Menurut dokter ini peradangan. Kemudian saya buang cairan dirumah sakit kurang lebih seminggu keluar rumah sakit kempes kaki saya. Kata dokter sih karena selulitis," tambahnya.

Setahun berlalu, namun di pertengahan tahun 2015, Rony kembali merasakan penyakit yang sama seperti sebelumnya.

Tak hanya bengkak saja, komedian bertubuh gemuk itu kakinya mengalami bengkak, merah, dan bahkan ada luka bakar yang cukup parah yang tidak tahu penyebabnya.

"Sama lagi kata dokter selulitis, ini diperiksa jantung, ginjal, dan liver aman, cuma ini aja kolesterol jaga makan. Kemudian kempes dalam seminggu," ucapnya.

Setahun kemudian atau pada tahun 2016, Rony yang kala itu tengah syuting sinetron 'Tuyul dan Mba Yul Reborn' keletihan dan terkena typus.

Lagi-lagi gejala sakitnya sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kaki bengkak, badan panas, dan lainnya. Penyakit itu menyerang sampai tahun 2018.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved