PDIP Sambut Baik Keputusan Gerindra Usung Petahana Pradi Supriatna Dalam Pilkada Depok 2020

“Jadi kami sejalan, kita nomor dua ya, dari kita siapa. Rekomendasi secepatnya. Karena yang pasti tidak menjelang pendaftaran mengumumkan penetapan

Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Sekretaris DPC PDIP Kota Depok, Ikravany Hilman saat ditemui Warta Kota di Universitas Indonesia, Depok, Selasa (24/9/2019). 

Keputusan Partai Gerindra Kota Depok mengusung Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020 mendatang, disambut baik pihak PDI Perjuangan Kota Depok.

“Saya sangat bersyukur memang komunikasi PDI-P dan Gerindra sangat intens. Ini berita mengembirakan (PDI Perjuangan Depok),” papar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Depok, Ikravany Hilman kepada wartawan di Grand Depok City, Sukmajaya, Depok, Selasa (21/1/2020).

Dengan keputusan ini, Ikra mengatakan DPC PDIP Kota Depok akan mengusulkan nama Wakil Wali Kota Depok ke DPP PDIP untuk mendampingi Pradi.

Nantinya, PDIP akan mencari calon wakil wali kota, terlebih saat ini proses penjaringan terbuka yang dilakukan DPC PDIP Depok sudah masuk dalam tahap seleksi empat besar.

“Penjaringan DPC PDIP Depok sudah ada empat nama yang masih proses ada Habib Riza, dan Novel, bu Hafifah dari PDI-P dan Bayu Adi Permana dari Garbi Depok,” ujarnya.

Saat ini, Ikra mengatakan PDIP tetap mantap untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra guna meraih tampuk kepemimpinan tertinggi di ranah eksekutif Kota Depok.

Sebab, selama ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan DPP dan DPD PDIP Jawa Barat untuk berkoalisi dengan Gerindra dan tidak ada penolakan.

“Jadi kami sejalan, kita nomor dua ya, dari kita siapa. Rekomendasi secepatnya. Karena yang pasti tidak menjelang pendaftaran mengumumkan penetapan calon wali dan wakil wali kota,” kata Ikra.

Sudah pasti

Partai Gerindra pastikan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved