Kabar Artis

Kado Ulang Tahun Inul Daratista, Berangkat Umrah Bersama 59 Orang Pelanggan Inul Vizta

Salah satu mimpi Inul memberangkatkan umrah, terutama bagi pelanggan yang sering mendatangi usaha karaoke Inul Vizta yang dikelola Inul Daratista.

Kado Ulang Tahun Inul Daratista, Berangkat Umrah Bersama 59 Orang Pelanggan Inul Vizta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Inul Daratista saat dijumpai, Rabu (22/1/2020). Saat itu Inul Daratista hadir saat mengumumkan pemenang Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan. 

Pedangdut Inul Daratista merayakan ulang-tahunnya ke-41 tahun, Selasa (21/1/2020).

Inul Daratista coba mewujudkan mimpinya satu per satu di usia barunya.

Salah satu mimpi itu memberangkatkan umrah, terutama bagi pelanggan yang sering mendatangi usaha karaoke Inul Vizta yang dikelola Inul Daratista.

Inul Daratista.
Inul Daratista. (Instagram @inul.d)

"Saya berterima-kasih sekali kepada Allah sudah memberikan sehat, panjang umur dan rezeki. Saya bisa mengabulkan keinginan saya," kata Inul Daratista, Rabu (22/1/2020).

Saat itu Inul Daratista hadir saat mengumumkan pemenang Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan.

Saat beribadah haji dan umrah ke Tanah Suci beberapa tahun lalu, Inul Daratista ingin sekali mengajak orang lain ibadah bersama.

Meyakini Jadi Artis Tidak Selamanya Laku, Begini Siasat Inul Daratista Menjaga Hari Tua

Bongkar Tas Inul Daratista, Nia Ramadhani Terperangah Karena Ada Uang Kontan Rp 10 Juta, untuk Apa?

"Saya doa menjalankan ibadah ke Tanah Suci bersama suami dan anak. Anak sudah dikaruniai dan dikabulkan. Yang belum memberangkatkan umrah orang lain dan baru tahun ini dikabulkan," ucapnya.

Pedangdut bernama asli Ainur Rokhimah itu memberangkatkan 62 orang ibadah umrah.

Inul Daratista bersama puluhan orang tersebut akan beribadah umrah pada Maret 2020.

Inul Daratista saat dijumpai, Rabu (22/1/2020). Saat itu Inul Daratista hadir saat mengumumkan pemenang Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan.
Inul Daratista saat dijumpai, Rabu (22/1/2020). Saat itu Inul Daratista hadir saat mengumumkan pemenang Umrah Gratis Bareng Inul Daratista di outlet Inul Vizta, Mal Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dari 62 orang terdiri dari 59 orang terpilih yang mengisi data di 59 outlet Inul Vizta seluruh Indonesia.

Sedangkan 3 orang lainnya bekerja di manajemen Inul Daratista. "Mereka yang memantau dan mengurusi kegiatan umrah nanti," jelasnya.

Para pemenang itu pernah mengisi data di 59 outlet Inul Vizta dan kemudian diundi hingga menjadi pemenang umrah gratis bareng Inul Daratista.

Inul Daratista Akan Wariskan Kekayaan dan Bisnisnya kepada Putra Semata Wayang

Pedangdut Inul Daratista Pamer Sebuah Rak Emas Berisi Ratusan Sepatu Mewah, Ini Penampakannya

Dari 59 orang yang beruntung itu, 10 nama yang akan berangkat bareng Inul Daratista pergi umrah adalah Afi (Cianjur), Sante Effendy (Salatiga), Siti Azzahra (Sorong) dan Messy Haryati (Bengkulu).

Ada pula Mirawati (Gading Serpong, Tangerang), Marlina (Medan), Lilis R (Solo), Galuh Prariningrum (Poins Square, Lebak Bulus), Sisco (Warung Jambu, Bogor) dan Ayu Mei (Pejaten, Jakarta Selatan).

"Alhamdulillah saya bisa berangkat umrah ramai-ramai dengan keluarga saya dan 59 orang yang beruntung," ujar Inul Daratista.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved