Otomotif

Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Varian, Warna, dan Harga SUV All New Kia Seltos

PRODUSEN otomotif asal Korea Kia membuktikan eksistensinya di industri otomotif Indonesia dengan meluncurkan All New Kia Seltos.

Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Varian, Warna, dan Harga SUV All New Kia Seltos
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Seorang model berpose di samping All New Kia Seltos saat peluncuran kendaraan ini di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). 

Daya jelajah merupakan poin terpenting bagi sebuah SUV. Begitu pula Seltos yang mewarisi darah SUV Kia, mempunyai kapabilitas untuk diajak ke beragam medan melalui ground clearance tinggi.

PRODUSEN otomotif asal Korea Kia membuktikan eksistensinya di industri otomotif Indonesia dengan meluncurkan All-New Kia Seltos di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020)..

Kendaraan ini resmi diluncurkan oleh PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group yang merupakan Agen Pemegang Merek Kia di Indonesia.

Presiden Direktur PT KIA Andrew Nasuri mengatakan AlI-New Kia Seltos ditujukan untuk konsumen berjiwa muda yang dekat dan paham teknologi.

Kia Seltos Resmi Mengaspal di Tanah Air Berbekal Mesin 1,4 Liter Turbo DTC dan Teknologi Canggih

Suzuki All New Ertiga Kini Punya Second Row Center Arm Rest, Ini Ubahan Minor Lainnya 

Diskon Toyota Innova Tembus Rp 20 Juta, Menyusul Kabar Akan Hadirnya Model Baru

“Dengan AII-New Kia Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir," kata Andrew di Kota Kasablanka, Senin (20/1/2020).

Menurut Andrew, AlI-New Kia Seltos merupakan model penting bagi Kia karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global Kia.

"Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia, " imbuhnya.

Jajaran manajemen PT Kreta Indo Artha (KIA) dan PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) berfoto bersama saat Peluncuran All New Kia Seltos di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020)
Jajaran manajemen PT Kreta Indo Artha (KIA) dan PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) berfoto bersama saat Peluncuran All New Kia Seltos di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020) (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

Terobosan baru

Saat pertama kali debut globalnya di New Delhi, India, AII-New Kia Seltos memperlihatkan terobosan
baru dalam segmennya.

Ted Lee selaku President Director & CEO Kia Motor Asia Pacific, mengatakan sejak diluncurkan pada Juli lalu, Kia Seltos menarik perhatian banyak orang.

"Di pasar Korea, Seltos telah menjadi model dan penjualan terfavorit secara kompetitif di segmen B-SUV dan memimpin dengan jumlah yang signifikan sejak diluncurkan pada Juli 2019 lalu, "papar Ted.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved