Cawagub DKI

Gerindra Umumkan Kandidat Cawagub DKI Tanpa Dihadiri Partai Koalisi

Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta umumkan kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta baru di kantornya, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Gerindra Umumkan Kandidat Cawagub DKI Tanpa Dihadiri Partai Koalisi
kolase foto Wartakotalive.com-Budi Malau/net
Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta umumkan kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta baru di kantornya, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Pihak Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta umumkan kandidat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta baru di kantornya, di Jalan Kebon Sirih, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (20/1/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari partai koalisi yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari tingkat DPP hingga DPW DKI Jakarta tidak hadir.

Pantauan Warta Kota, jumpa pers itu dihadiri oleh seluruh kader Partai Gerindra.

Misalnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik, Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani dan anggota fraksi Gerindra lainnya.

ALASAN Partai Gerindra Usung Pesaing Jokowi-Ahok Jadi Cawagub DKI Dampingi Anies Gantikan Sandiaga

Fraksi Gerindra Tepis Tudingan PKS yang Tak Diajak soal Pengumuman Cawagub DKI

INILAH 2 NAMA Cawagub DKI Usulan Gerindra dan PKS DKI, Salah Satunya Pesaing Jokowi-Ahok

Saat disinggung soal ketidakhadiran PKS karena dianggap kurang koordinasi, mereka enggan menjelaskan secara gamblang.

Namun Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco mengklaim telah berkoordinasi di tingkat DPP dan DPW PKS.

Bahkan dia menunjukkan bukti tanda tangan petinggi DPP hingga DPW soal penggantian nama Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto dengan nama Nurmansyah Lubis dan Ahmad Riza Patria.

Menurut Dasco, petinggi DPP yang meneken dokumen itu adalah Presiden DPP PKS Sohibul Iman beserta Sekretaris Jendral DPP PKS Mustafa Kemal, dan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto beserta Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Muzani.

Kemudian yang meneken di tingkat wilayah, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Shakir Purnomo beserta Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto, dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik beserta Sekretaris DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Husni Thamrin.

Halaman
1234
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved