Breaking News:

Begal Payudara

Terungkap Alasan Pelaku Lakukan Lima Kali Aksi Begal Payudara di Bekasi, Terancam 10 Tahun Penjara

Pelaku begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (22) akhirnya ditangkap pukul 23.00 WIB, Jumat (17/1/2020) di Pondok Ungu Permai, Bekasi.

Instagram @warung_jurnalis
Begal Payudara di Bekasi terekam kamera CCTV. Pelaku begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (22) akhirnya ditangkap pukul 23.00 WIB, Jumat (17/1/2020) di Pondok Ungu Permai, Bekasi. 

Pelaku begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (22) akhirnya ditangkap pukul 23.00 WIB, Jumat (17/1/2020) di Pondok Ungu Permai, Bekasi. 

Hal itu juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (18/1/2020).

"Iya polisi telah menangkap satu orang diduga melakukan tindak pidana atas kekerasan asusila di muka umum dengan modus begal payudara," ujar Kombes Yusri.

Kombes Yusri juga menambahkan, pelaku melakukan aksinya didasari karena hawa nafsu yang tidak tertahankan setelah sering menonton film porno di handphone-nya.

"Jadi dari hasil penyidikan sementara, diakui oleh pelaku, telah melakukan aksi serupa sebanyak 5 kali di wilayah Bekasi," jelasnya.

 BREAKING NEWS: Pagi Ini Sebagian Wilayah Jakarta Tergenang Banjir Lagi, Cek di Sini

 JADWAL Semifinal Indonesia Master dan Live Streaming Mulai Jam 11:30, Indonesia Tempatkan 5 Wakil

 KABAR Sedih dari Soraya Haque, Ekki Soekarno Sang Suami Terbaring di Rumah Sakit

 Ingatkah Kisah Ibu Kandung Pengantin Pria Datang Lalu Diacuhkan Menantu, Begini Nasibnya Sekarang

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati di tempat umum, dan jika menjadi korban pelecehan asusila ini agar segera melapor ke aparat kepolisian.

Sebelumnya, seorang perempuan berusia 38 tahun berinisial ET menjadi korban pelecehan seksual di  Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/1/2020) lalu.

Bahkan, peristiwa itu sempat menjadi viral di media sosial yang terungkap setelah kejadian tersebut terekam CCTV di sekitar lokasi bilangan Kaliabang, Bekasi Utara.

Korban langsung melapor atas kejadian tersebut. Sehingga, polisi melakukan cek TKP dan CCTV yang beredar luas di media sosial, kemudian pelaku berhasil ditangkap.

  Widyawati di Usia 70 Tahun Tetap Cantik dan Dapat Penghargaan di Festival Film Asia Pasifik 2020

Dari penangkapan itu polisi juga mengamankan barang bukti sepeda motor pelaku bernomor polisi B 3943 KCB, handphone pelaku, pakaian yang digunakan pelaku saat beraksi. 

Pelaku pun terancam dengan Pasal 289 KUHP dan atau Pasal 281 KUHP hukuman penjara dengan kurungan waktu selama 10 tahun penjara. (M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved