Breaking News:

Penodong Spesialis Penumpang Bus Ditembak Polisi Tim Tiger Polres Jakarta Utara

Penodong bersenjata tajam, Firman Ariyanto (28) yang dilumpuhkan Tim Tiger Alpha Polres Metro Jakarta Utara mengincar para penumpang bus.

Warta Kota
Tim Tiger Alpha Lumpuhkan Penodong 

Penodong bersenjata tajam, Firman Ariyanto (28) yang dilumpuhkan Tim Tiger Alpha Polres Metro Jakarta Utara mengincar para penumpang bus.

Kepala Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara, Ipda Muhammad Rizky Novrianto mengatakan pelaku mengincar penumpang di terminal bus bayangan Mambo, Koja, Jakarta Utara.

Setiap kali beraksi, Firman diketahui beroperasi bersama dengan dua orang temannya yang masih dalam pengejaran, L dan HH.

Mereka memang sering mengincar penumpang bus di wilayah mambo. Saat beraksi, kelompok penodong ini menggunakan senjata tajam.

Warga Sekitar Mengenal Sosok Pelaku Penodongan Senpi Bernama Abdul Malik Adalah Sebagai Dermawan

"Sebelumnya mereka memang sudah biasa beraksi di situ, tapi beberapa kali kami cek mereka selalu kabur," kata Rizky, Rabu (15/1/2020).

Dua korban terakhir dari pelaku, Mujo Santoso (26) dan Ahmad Rozikin (30) adalah penumpang bus asal Jawa Tengah yang turun di terminal bayangan Mambo.

“Untuk korbannya penumpang yang singgah transit di Mambo. Korbannya laki-laki semua,” jelas Rizky.

Tersangka dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Jakarta Utara guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved