Coppa Italia

Romelu Lukaku Senang Berkarier di Inter Milan Karena Makin Bersinar

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan La Beneamata adalah pilihan terbaik.

Romelu Lukaku Senang Berkarier di Inter Milan Karena Makin Bersinar
Instagram/romelulukaku
Penyambutan Internazionale Milano kepada Romelu Lukaku. 

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan La Beneamata adalah pilihan terbaik dalam kariernya.

Inter menang 4-1 atas Cagliari pada babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1) dini hari WIB. Dalam laga itu, Lukaku menyumbangkan dua gol.

Romelu Lukaku. (Reuters)
Romelu Lukaku. (Reuters) (via Antaranews.com)

"Saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya, pelatih, staf dan para penggemar. Semua orang telah membantu saya sejak hari pertama," kata Lukaku dikutip dari Soccerway.

"Inter adalah pilihan terbaik saya. Saya dapat tumbuh di sini dan saya dapat memberikan kontribusi saya. Peran saya adalah membantu tim dengan cara apa pun dan saya tahu bahwa para penggemar menyukai ini. Saya harus mempertahankan ini," imbuhnya.

"Jelas, mencetak gol adalah tujuan, tapi bagaimanapun, saya tidak hanya memikirkan diri saya sendiri, tetapi juga tim. Saya di sini untuk mencapai ini dan saya berharap untuk memenangi sesuatu. Namun, untuk saat ini, saya hanya fokus pada Lecce," kata Lukaku.

Pada laga berikutnya, Inter Milan akan tandang ke markas Lecce di lanjutan pertandingan Serie A. Kemenangan jadi harga mati bagi Inter demi mengejar Juventus di singgasana.

Sang pelatih, Antonio Conte, menyoroti satu kekurangan yang dimiliki Lukaku, meskipun mereka telah sukses membantai Cagliari dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Inter menang melalui gol Romelu Lukaku (1' dan 49'), Borja Valero (22'), dan Andrea Ranocchia (80').

Dengan kemenangan ini, mereka pun berhak melaju ke perempat final bersama Napoli, Lazio, dan Torino untuk sementara ini. Prestasi tersebut juga membuat Conte senang. Meski demikian, legenda Juventus itu masih merasa ada yang perlu dikembangkan dari Lukaku.

"Para pemain telah memberikan penampilan yang luar biasa. Barella bisa jadi starter, Dimarco dan Lazaro juga bermain baik, sama seperti Borja Valero. Saya senang Alexis Sanchez bisa bermain. Meskipun dia butuh waktu lama untuk pulih, tapi saat ini kondisinya sudah sangat baik," ujar Conte seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Sebenarnya, saya tidak suka jika ditanya tentang bagaimana penampilan dari masing-masing pemain. Romelu telah membuktikan bahwa ia pemain yang hebat, tapi saya lihat dia masih punya ruang untuk berkembang lebih baik lagi seperti Lautaro Martinez, Sebastiano Esposito, dan Sanchez. Kami butuh peningkatan dan mereka sudah melakukannya," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved