Gaya Hidup

Ajak Anak Yatim Piatu Keliling Rumah, Otis Hahijary Perlihatkan Perpustakaan dan Galeri Pribadi

Di rumah Otis Hahijary bergaya klasik Eropa di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, itu terpajang puluhan bahkan ratusan lukisan dan patung unik.

Ajak Anak Yatim Piatu Keliling Rumah, Otis Hahijary Perlihatkan Perpustakaan dan Galeri Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Vice President ANTV Otis Hahijary memperlihatkan sebagian koleksi bukunya kepada anak-anak yatim piatu, Sabtu (4/1/2020). Sebagian koleksi buku itu disimpan Otis Hahijary didalam perpustakaan pribadi di rumahnya yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Otis Hahijary memiliki lebih dari 5.000 buku didalam perpustakaan pribadinya itu. 

Rangkaian perayaan ulang tahun ke-50 Vice President ANTV Otis Hahijary masih terus berlanjut.

Setelah menggelar pesta di Singapura bersama selebritas, hingga jalan-jalan ke Paris bersama keluarga, Otis Hahijary mengunjungi beberapa panti asuhan di Jakarta akhir Desember 2019.

Mengawali tahun 2020 ini Otis Hahijary kembali mengajak anak-anak yatim piatu jalan-jalan ke Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/1/2020).

Vice President ANTV Otis Hahijary meniup lilin di kue tart ulang-tahun ke-50 di rumahnya yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (4/1/2020).
Vice President ANTV Otis Hahijary meniup lilin di kue tart ulang-tahun ke-50 di rumahnya yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (4/1/2020). (Dokumentasi Pribadi)

Selepas jalan-jalan di Dunia Fantasi, Ancol, pria yang merayakan ulang-tahun setiap 12 Desember ini juga mengajak anak-anak yatim-piatu touring ke rumah megahnya.

Otis Hahijary mengajak anak-anak ini melihat koleksi buku yang jumlahnya mencapai 5 ribu.

Ribuan buku tersebut berada di perpustakaan pribadi bergaya klasik milik Otis Hahijary.

Vice President ANTV Otis Hahijary memperlihatkan sebagian koleksi lukisan kepada anak-anak yatim piatu, Sabtu (4/1/2020). Sebagian koleksi lukisan itu disimpan Otis Hahijary didalam galeri pribadi di rumahnya yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.
Vice President ANTV Otis Hahijary memperlihatkan sebagian koleksi lukisan kepada anak-anak yatim piatu, Sabtu (4/1/2020). Sebagian koleksi lukisan itu disimpan Otis Hahijary didalam galeri pribadi di rumahnya yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. (Dokumentasi Pribadi)

Anak-anak juga diberi kesempatan melihat galeri pribadi Otis Hahijary.

Galeri pribadi tersebut berisi puluhan lukisan karya pelukis ternama Indonesia, seperti Affandi hingga maestro dunia sekelas Picasso.

Anak-anak semakin riang dan gembira setelah dihibur nyanyian Betrand Peto, anak sambung Ruben Onsu dan Sarwendah Tan yang sedang naik daun.

Vice President ANTV Otis Hahijary bersama presenter kondang Ruben Onsu disela menggelar syukuran bersama anak-anak yatim piatu, Sabtu (4/1/2020), di rumahnya yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.
Vice President ANTV Otis Hahijary bersama presenter kondang Ruben Onsu disela menggelar syukuran bersama anak-anak yatim piatu, Sabtu (4/1/2020), di rumahnya yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. (Dokumentasi Pribadi)

Acara tersebut semakin istimewa dan berlangsung meriah setelah dipandu presenter kondang Ruben Onsu.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved