Breaking News:

Skandal Garuda Indonesia

Sisi Asih Berencana untuk Melaporkan Farhannisa Suri ke Polisi Setelah Dua Kali Somasinya Diabaikan

Jika tidak juga mendapat respon, kuasa hukum Sisi Asih akan membawa kasus itu ke ranah hukum dengan dugaan pencemaran nama baik.

@sisi.asih
Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia. 

Pramugari cantik Asih Kurniasih atau Sisi Asih mengaku telah mengirimkan dua kali surat somasi kepada sosok Farhannisa Suri terkait unggahan presenter dan finalis Puteri Indonesia itu di media sosial.

Sisi mengirim somasi melalui kuasa hukumnya dan meminta Farhannisa Suri meminta maaf secara terbuka.

Namun, dua kali surat somasi dilayangkan, sejauh ini belum ada respon dari pihak Farhannisa Suri. Dalam waktu dekat, pihak Sisi Asih akan kembali melayangkan somasi ketiga.

Jika tidak juga mendapat respon, kuasa hukum Sisi Asih akan membawa kasus itu ke ranah hukum dengan dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang ITE.

Kepada Warta Kota, Sisi Asih mengaku awalnya sebenarnya ia tidak mau menanggapi unggahan yang disampaikan Farhannisa Suri.

"Sejujurnya gak mau mengganggapi karena hati kecilku masih sempat terpikir kasian si F, kasian keluarganya, kasian kariernya," cerita Sisi Asih, Jumat (27/12).

Tetapi, rupanya unggahan itu berdampak besar pada kehidupannya.

Banyak orang yang kemudian berprasangka yang tidak-tidak mengenai dirinya.

"Namun karena hal ini sudah merusak nama baikku dan berpengaruh terhadap pekerjaanku untuk ke depannya, ya aku terpaksa bertindak melalui manager dan kuasa hukum yang aku percaya untuk mengurus hal ini agar nama baikku kembali," tandas Sisi Asih.

Seperti diketahui, di balik ramainya tagar tersebut, muncul sosok Farhannisa Suri. Ia datang bukan dipihak PNR maupun Sisi Asih. Justru Farhannisa Suri membeberkan aib Sisi Asih.

Halaman
123
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved