Breaking News:

Siman Raih Emas SEA GAMES ke-30, Bukti Nyata Program Winning Meals ‘Kachimeshi’ Ajinomoto

Siman meraih medali emas dari cabang olahraga renang untuk kategori nomor 50 meter gaya punggung dengan catatan waktu 25.12 detik.

istimewa
Dari kiri ke kanan: PR Dept Manager PT Ajinomoto Indonesia, Indra Nurcahyo; perenang nasional I Gede Siman Sudartawa; pelatih renang nasional Albert Christiandi Sutanto; dan profesional nutrisionis, Emilia Achmadi saat konferensi pers Program Winning Meals ‘Kachimeshi’ di Jakarta, Kamis (19/12/2019) lalu. 

JAKARTA – Program Winning Meals ‘Kachimeshi’ yang digelar Ajinomoto Indonesia dengan menggandeng atlit renang nasional, I Gede Siman Sudartawa, memperoleh hasil memuaskan.

Siman, sapaan akrab   I Gede Siman Sudartawa, berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di ajang SEA GAMES ke-30 di Filipina beberapa waktu lalu.

Lewat Program Winning Meals ‘Kachimeshi’, Siman mengikuti pelatihan sekaligus menjaga kebugaran dan nutrisinya, yang diawasi pelatih dan ahli gizi professional khusus olahraga.

“Kami sangat antusias dapat menyelenggarakan program global ini. Hal tersebut juga sejalan dengan visi dan misi Ajinomoto Indonesia untuk terus berkontribusi bagi masyarakat luas,” ungkap Presiden Direktur PT Ajinomoto Indonesia Ichiro Sakakura, dalam pernyataan resminya, Kamis (19/12/2019).

Siman meraih medali emas dari cabang olahraga renang untuk kategori nomor 50 meter gaya punggung dengan catatan waktu 25.12 detik.

“Dengan support yang kami berikan ini, kami percaya I Gede Siman Sudartawa telah dalam kondisi prima terutama ketika mengikuti SEA GAMES ke-30 di Filipina dengan prestasi yang sangat membanggakan, tak hanya bagi kami, tetapi juga tentunya bagi Indonesia. Kami percaya dengan program Winning Meals ‘Kachimeshi’ ini atlet yang kami bina dapat berkembang pesat untuk meraih prestasi yang semakin membanggakan,” imbuh Ichiro Sakakura.

I Gede Siman Sudartawa merupakan atlit kelahiran Bali, 8 September 1994. Siman adalah salah satu atlit renang andalan Indonesia dengan spesialisasi pada gaya punggung.

Berkat program Winning Meals ‘Kachimeshi’ yang di persembahkan Ajinomoto Indonesia, Siman pun dapat membuktikan kemampuan terbaiknya.

“Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari support yang diberikan melalui program Winning Meals ‘Kachimeshi’ dari Ajinomoto Indonesia. Dengan mengikuti program ini, saya sangat terbantu sekali karena program ini membuat planning yang sangat detil untuk asupan makanan saya, mulai dari sarapan hingga makan malam serta kudapan atau cemilan sehat di antara waktu makan tersebut,” ungkap Siman.

Support yang diberikan itu, kata Siman, tidak hanya di Indonesia saja, tetapi di berbagai kegiatan, termasuk ketika dirinya melakukan latihan di Amerika beberapa waktu lalu, pada saat mengikuti ajang ASEAN Games 2018 hingga SEA GAMES 2019 di Filipina.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ajinomoto Indonesia karena telah mempercayakan dan memilih saya untuk mengikuti program Winning Meals ‘Kachimeshi’ ini sehingga saya dapat berkembang pesat dan meraih prestasi terbaik yang membanggakan Indonesia,”imbuhnya.

Ajinomoto Indonesia sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bumbu masak di Indonesia menggelar program Winning Meals ‘Kachimeshi’ yang merupakan kelanjutan program global Ajinomoto yang berpusat di Jepang.

Program ini diawali di negara Jepang yang menjadi inisiator, dan Ajinomoto sendiri merupakan perusahaan Jepang pertama yang berkomitmen dan berkontribusi menjadi sponsor resmi berbagai ajang olahraga Internasional seperti SEA Games.

Selain itu, Ajinomoto Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan edukasi perihal kecukupan gizi, yang mencakup penyediaan produk-produk Ajinomoto sekaligus mempromosikan program ‘Kachimeshi’ ke masyarakat luas.

Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved