Breaking News:

Garuda Select

Dapat Menu Latihan Khusus di Inggris, Pemain Muda Persebaya Dapat Ponten Tertinggi

Pemain muda Persebaya Surabaya memperoleh hasil tertinggi dalam Yo yo test yang diverikan tim pelatih Garuda Select 2

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: AC Pinkan Ulaan
Dokumentasi Garuda Select
Brylian Aldama saat berduel dengan pemain Swindon Town di Lapangan Birmingham, Inggris 

Tim pelatih Garuda Select memberikan menu latihan berbeda kepada setiap pemain, ketika tidak menjalani program pertandingan.

Alfriyanto Nico dan kawan-kawan diberikan materi latihan Yo-yo test, agar kondisi fisik para pemain bisa tetap terjaga dengan baik.

Yo-yo Test adalah berlari bolak-balik dari satu titik ke titik lainnya dalam waktu tertentu.

Tujuan dari latihan ini agar kebugaran fisik para pemain tahan lama, terutama dalam situasi yang menuntut ketahanan fisik tinggi.

Program latihan tersebut diberikan tim pelatih Garuda Select di Lapangan Birmingham County FA, Inggris, pada Sabtu (21/12/2019) waktu setempat.

Dalam latihan kali ini, empat pemain Garuda Select yakni Yogi Hermawan, Subhan Fajri, Erlangga Setyo, dan Andre Oktaviansyah berhalangan mengikuti tes karena masih mengalami cedera.

Puas

Pelatih Fisik Garuda Select, Jake Fitzsimmon, mengaku puas dengan perkembangan fisik yang ditunjukkan seluruh pemain.

Jake menilai test fisik ini perlu dilakukan untuk melihat perkembangan kebugaran seluruh pemain, saat mengikuti program yang diberikan tim pelatih Garuda Select.

“Ini Yo-yo Test yang kedua musim ini. Tujuannya adalah untuk melihat apakah kualitas fisik para pemain sudah ada peningkatan dari sebelumnya. Sebelumnya pada pramusim juga sudah dilakukan tes seperti ini. Sejauh yang saya lihat, para pemain memperlihatkan kerja keras memuaskan,” kata Jake Fitzsimmon.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved