Liga 1

Hariono Hengkang dari Persib Bandung, Ini Penjelasan Robert Alberts

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kerja sama dengan Hariono untuk musim depan.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kerja sama dengan Hariono untuk musim depan.

Kontrak Hariono bersama Persib Bandung akan habis akhir musim ini.

Sebelumnya, pelatih Robert Alberts hanya mengumumkan bahwa Hariono akan pergi musim depan, tanpa menjelaskan  apakah Hariono yang menolak perpanjangan kontrak atau manajemen yang tidak memperpanjang kontraknya.

"Kami sudah berdiskusi dan Hariono tak akan mendapat perpanjangan kontrak. Bukan juga kami memutus kontraknya," ujar Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (20/12/2019).

Menurut Robert Alberts, Hariono masih memiliki kemampuan untuk bermain di Liga 1 2019 musim depan meski usianya sudah tidak muda lagi.

Tak Mampu Tembus ke Babak 16 Besar, Persikota Tangerang Ganti Pemain Musim Depan

Musim depan, pemain asal Sidoarjo, Hariono akan berusia 35 tahun.

"Jadi Hariono masih bisa berkontribusi di klub lain, dia adalah pemain yang bagus dengan pribadi yang bagus juga. Kami juga harus memunculkan talenta baru. Kami masih punya talenta istimewa seperti Beckham dan Zola, kami harus memaksimalkannya musim ini," katanya.

Menurut Robert Alberts, musim depan saatnya tim melakukan regenerasi pemain.

Sriwijaya FC Segera Umumkan Pelatih Baru, Apakah Budiardjo Atau Kas Hartadi?

Di lini tengah Persib Bandaung masih memiliki sejumlah pemain muda sepeti Beckham Putra dan Gian Zola yang masih memiliki masa depan panjang.

"Hariono usianya sudah 36 musim depan dan kontraknya akan selesai. Lalu masih ada pemain yang datang dan juga ada pemain seperti Zola dan Beckham," kata pelatih asal Belanda itu.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved