Breaking News:

Sambut Natal dan Tahun Baru, Kopi Kangen Luncurkan Varian Minuman Kangen Dimanjah

Varian minuman yang diberi nama “Kangen Dimanjah” itu dibuat dari perpaduan antara Coklat Premium plus Susu Segar plus Tolak Angin.

Penulis: Ichwan Chasani | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Kopi Kangen
Penggagas Kopi Kangen Chris Erlando (Kiri) dan William Heuw (Kanan) Saat Peluncuran Minuman Kangen Dimanjah 

JAKARTA — Kopi Kangen, jaringan gerai kopi waralaba di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial yang berpusat di Muarakarang, Jakarta Utara, meluncurkan varian minuman baru yang unik, enak dan menarik.

Peluncuran varian minuman baru itu dilakukan menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru. Varian minuman yang diberi nama “Kangen Dimanjah” itu dibuat dari perpaduan antara Coklat Premium plus Susu Segar plus Tolak Angin .

Penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando menyampaikan bahwa varian baru tersebut terinspirasi oleh datangnya bulan Desember, saat musim liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Di bulan Desember itu, biasanya musim hujan dating, dan kita semua kangen berkumpul bersama keluarga, dimanjakan dalam kehangatan kasih sayang anggota keluarga. Maka terwujudlah minuman Kangen Dimanjah ini, paduan unik dan enak dari coklat premium, susu segar dan jamu Tolak Angin yang penuh khasiat,” ungkap Chris Erlando. 

25 cabang

William Heuw menjelaskan bahwa gerai waralaba Kopi Kangen telah beroperasi belum genap setahun, yaitu sejak Februari 2019. Namun rupanya antusiasme masyarakat terhadap gerai itu cukup besar.

“Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan. Dengan konsep wirausaha waralaba, sampai saat ini Kopi Kangen sudah memiliki 25 cabang, tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bali, Jambi dan Surabaya,” ungkap William.

Varian Baru dari Kopi Kangen, yaitu Kangen Dimanjah, merupakan perpaduan Coklat Premium, Susu Segar dan Tolak Angin.
Varian Baru dari Kopi Kangen, yaitu Kangen Dimanjah, merupakan perpaduan Coklat Premium, Susu Segar dan Tolak Angin. (Dok. Kopi Kangen)

Tidak lama lagi, lanjut William, Kopi Kangen juga akan hadir di Bekasi, Nganjuk dan Pontianak. Di wilayah Jakarta, gerai Kopi Kangen dapat ditemui di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. “Kami berharap, tahun depan bisa menambah 100 gerai lagi,” kata William.

William menegaskan bahwa kedai Kopi Kangen tidak bekerja sama langsung dengan produsen jamu Tolak Angin.

“Tapi mereka welcome dengan inisiatif kami ini. Waktu kami unggah foto produk varian baru ini, ternyata di re-post oleh akun instagram resmi dari Tolak Angin, secara tidak langsung, kami sudah diberikan dukungan,” imbuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved