Prajurit Marinir Juarai Pertandingan Karate Open Se Jawa - Bali

Prajurit Korps Marinir dari Yonif 3 Marinir berhasil menjuarai pertandingan karate se Jawa Bali

Prajurit Marinir Juarai Pertandingan Karate Open Se Jawa  - Bali
Dispen Kormar
Prajurit Korps Marinir dari Yonif 3 Marinir berhasil menjuarai pertandingan karate se Jawa Bali yang digelar di GOR Vira Yudha Markas Divisi 2 Kostrad Singosari, Malang. Sabtu (14/12/2019). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Prajurit Korps Marinir dari Yonif 3 Marinir berhasil menjuarai pertandingan karate se Jawa Bali yang digelar di GOR Vira Yudha Markas Divisi 2 Kostrad Singosari, Malang. Sabtu (14/12/2019).

Prajurit Marinir Terjun Di Ajang Sebatik Trail Run Lintas Patok Batas Negara

Dalam pertandingan yang akan berlangsung selama dua hari tersebut karateka Yonif 3 Mar dibawah pimpinan Serka Mar Maryadi berhasil merebut juara dua kata perorangan TNI - Polri, juara dua kata beregu TNI -. Polri dan juara 3 kata beregu TNI - Polri.

Atlet yang berhasil merebut juara 2 Kata perorangan kelas TNI / POLRI yaitu Praka Mar Agung Wicaksono, sedangkan Serda Mar Novsela Tutut, Praka Mar Agung Wicaksono

Tiga Prajurit Marinir Sabet Gelar Juara Pertama Kejuaraan Tinju Amatir Kapolres Bondowoso Cup II

Dan Prada Mar Doni Yulianto merebut juara 2 kata beregu kelas TNI / POLRI, sementara itu Pratu Mar Arif Setya Wibawa, Prada Mar Bagas Arya dan Prada Mar Bagas Yudanarko sebagai juara 3 kata beregu kelas TNI / POLRI.

Danyonif 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan prajuritnya, sehingga bisa mengharumkan nama Korps Marinir umumnya, keluarga besar Yonif 3 Marinir pada khususnya.

Prajurit Marinir Ikuti Lomba Marathon 5 K Di Surabaya

"Hari ini mempertandingkan kata perorangan dan beregu hasilnya sudah kita ketahui, besuk pagi karateka Yonif 3 Marinir akan bertanding pada kelas Kumite, semoga berhasil meraih prestasi yang membanggakan," tegasnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved