Prajurit Marinir Ikuti Lomba Marathon 5 K Di Surabaya

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia DPD Jawa Timur bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menggelar event skala internasional

Prajurit Marinir Ikuti Lomba Marathon 5 K Di Surabaya
Dispen Kormar
Prajurit ‘Sapu Jagad’ Batalyon Howitzer 2 Marinir mengikuti event lomba lari 5 K Surabaya Marathon di jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (3/08/2019). 

WARTA KOTA, PALMERAH  ------- Prajurit ‘Sapu Jagad’ Batalyon Howitzer 2 Marinir mengikuti event lomba lari 5 K Surabaya Marathon di jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur. Minggu ( 3/08/2019).

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Jawa Timur bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menggelar event skala internasional bertajuk Surabaya Marathon 2019.

Event yang digelar ketiga kalinya diikuti 6.005 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia maupun Mancanegara. dengan hasil juara pertama Pratu febri dari Kostrad 503 Angkatan Darat dengan catatan waktu 15,21 menit, Juara kedua Roby Atletik dari Probolinggo dengan catatan waktu 15,23 menit, Juara ketiga Prada Faisal dari Kostrad Angkatan Darat Jakarta dengan catatan waktu15,28 menit, Juara keempat Prada Marinir Mursalim dari Batalyon Howitzer 2 marinir surabaya dengan catatan waktu 15,32 menit, dan Juara Kelima Pratu reza dari kodam 5 Brawijaya Angkatan Darat dengan catatan waktu 15,42 menit.

Dalam lomba tersebut, Yonhow 2 Mar menurunkan satu atletnya yaitu Prada Marinir Mursalim. Untuk route yang di lewati Lomba lari 5 K tersebut ialah para peserta start di jalan Embong Malang, Jalan Blauran, Jalan Praban, Jalan Tunjungan Siola, Jalan Gubenur Suryo, Puter di Bambu Runcing, Masuk Panglima Sudirman, Masuk Ke Karapan Sapi, Basuki Rahmad, dan finish di Jalan Embong Malang.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved