Breaking News:

Fasilitas Umum

WOW, Penampilan JPO Pasar Minggu Sangat Instagramable Mirip JPO Sudirman

JPO Pasar Minggu, Jakarta Selatan bakal dilengkapi fasilitas modern yang tak kalah dengan JPO Sudirman, Jakarta Pusat.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dian Anditya Mutiara
Wartakotalive/Rizki Amana
Penampakan JPO Pasar Minggu yang instagramable dilengkapi lampu cantik, foto Selasa (10/12/2019) 

SEMPAT dibongkar, sekarang penampilan JPO Pasar Minggu sangat instagramble.

Jembatan Penyebarangan Orang - JPO Pasar Minggu, Jakarta Selatan bakal dilengkapi fasilitas modern yang tak kalah dengan JPO Sudirman, Jakarta Pusat.

Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho mengatakan, fasilitas modern yang menyerupai JPO yang terdapat di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Lampu LED warna-warni, kemudian ada sign (tanda-tanda), dan ada lift," ucap Hari saat dihubungi, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, JPO tersebut telah dalam kondisi 99 persen sebelum diresmikan oleh pihaknya untuk dapat digunakan oleh pejalan kaki dilokasi tersebut.

Kadis Bina Marga Ungkap Kemungkinan JPO Pasar Minggu Tahap Akhir pada Pekan Depan Telah Dibuka

Penampakan JPO Pasar Minggu yang instagramable pada malam hari tampak indah dengan aneka lampu, foto diambil Selasa (10/12/2019)
Penampakan JPO Pasar Minggu yang instagramable pada malam hari tampak indah dengan aneka lampu, foto diambil Selasa (10/12/2019) (Wartakotalive/Rizki Amana)

Pasalnya, saat dirinya sempat mengkroscek kondisi jembatan, masih terdapat beberapa perbaikan dibagian CCTV JPO.

"Sudah jadi lagi di finishing ya. Mungkin persiapan saja. Kemarin, saya cek masih ada perbaikan pemasangan CCTV. Mudah-mudahan minggu depan jadi," katanya.

Sebelumnya, pembangunan JPO Pasar Minggu terletak di Jalan Raya Pasar Minggu dimulai pada 30 April 2019 lalu dengan model pembangunan yang modern.

Jembatan yang menelan dana Rp 7 miliar ini akan dilengkapi dengan berbagai hiasan lampu dan fasilitas lift untuk mempermudah para pejalan kaki melewati jembatan. (m23)

Telan Anggaran Rp 7 miliar

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved