Gaya Hidup Sehat

Cerita Nadine Chandrawinata Simpan Tumbler yang Usianya Sudah Ratusan Tahun Milik Nenek dari Jerman

Selain tumbler kekinian, beberapa waktu lalu Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, suaminya, juga menunjukkan tumbler unik mereka.

Cerita Nadine Chandrawinata Simpan Tumbler yang Usianya Sudah Ratusan Tahun Milik Nenek dari Jerman
Tribunnews/Apfia Tioconny Billy
Saat ditemui usai menjadi pembicara di acara Summit on Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sore, Nadine Chandrawinata menunjukkan tumbler biru yang disimpan dalam tas cokelatnya. 

Dalam rangka mengurangi penggunaan sampah plastik, Nadine Chandrawinata sudah memulai kebiasaan menggunakan botol minum (tumbler).

Saat ditemui usai menjadi pembicara di acara Summit on Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sore, Nadine Chandrawinata menunjukkan tumbler biru yang disimpan dalam tas cokelatnya.

"Sebisa mungkin saya bawa tumbler karena sering haus. Beli minum banyak. Kalau lagi jalan-jalan, ya boleh beli (air minum), asal jangan mempersulit," kata Nadine Chandrawinata.

Saat ditemui usai menjadi pembicara di acara Summit on Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sore, Nadine Chandrawinata menunjukkan tumbler biru yang disimpan dalam tas cokelatnya.
Saat ditemui usai menjadi pembicara di acara Summit on Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) sore, Nadine Chandrawinata menunjukkan tumbler biru yang disimpan dalam tas cokelatnya. (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

Selain tumbler kekinian, beberapa waktu lalu Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, suaminya, juga menunjukkan tumbler unik mereka yang usianya sudah belasan, bahkan ratusan tahun.

Tumbler usia ratusan tahun itu milik nenek moyang Nadine Chandrawinata yang berasal dari Jerman.

Tumbler itu sengaja disimpan Puteri Indonesia 2005 tersebut. Sementara tumbler Dimas Anggara adalah tumbler yang sudah dipakainya sejak SMA.

Sebelum Menikah Nadine Chandrawinata Bisa Terus Diving dan Nggak Pulang ke Jakarta, Tapi Sekarang?

Nadine Chandrawinata Tolak Komentar Kabar Program Kehamilan Pasca-Setahun Pernikahan

"Di tumbler nenek moyang saya masih ada tertulis tahun 1903. Kalau punya Dimas (Anggara) itu dipakai saat dia latihan olahraga dan berpetualang dulu," jelas Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata ingin memberitahu ke masyarakat agar terinspirasi dari orang-orang zaman dulu yang sudah terbiasa membawa tumbler.

Nadine Chandrawinata di acara Summit in Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).
Nadine Chandrawinata di acara Summit in Girls di Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Seperti yang diunggah di akun Instaram Nadine Chandrawinata, tumbler-tumbler unik tersebut kemudian ditambahkan aksen tali sehingga bisa diselempangkan.

Seperti saat menghadiri Festival Film Bandung 2019 di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved